Rabu, 15 Agustus 2018

Neluns ICO Mendapat $ 1,5 Juta Dari Dana Blockchain Manhattan Untuk NLS Token

Снимок n.PNG

Baru-baru ini diketahui bahwa Dana Blockchain Manhattan telah menunjukkan minat dan telah berinvestasi di Neluns Company yang merupakan ekosistem keuangan inovatif.

Neluns adalah ekosistem keuangan inovatif, menggabungkan diri dalam bank yang dapat bekerja dengan fiat dan cryptocurrency, serta pertukaran mata uang dan perusahaan asuransi, menciptakan kondisi terbaik untuk pengembangan kualitas pasar cryptocurrency, arus masuk peserta baru dan modal.

[Dana Blockchain Manhattan]

The Blockchain Manhattan umumnya dikenal untuk tim riset ekuitas dan investasi di banyak proyek sukses Perusahaan.

[Tentang Perusahaan Neluns]

Neluns adalah ekosistem keuangan baru yang berfungsi sebagai teknologi inovatif dan memberikan izin untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat. Moto perusahaan adalah untuk menyediakan lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency. Perusahaan dibagi menjadi 3 bagian: pertama adalah Bank, kedua adalah Perusahaan Asuransi, dan ketiga adalah Bursa Cryptocurrency. Semua 3 elemen mendukung fiat dan cryptocurrency. Ini membantu penggunanya untuk memberikan risiko yang lebih rendah dan memberi mereka lingkungan yang menguntungkan.

[Analis Dana Blockchain Manhattan Lebih Memilih Neluns]

Dalam situs web resmi mereka, The Manhattan Blockchain Fund telah menulis tentang Neluns bahwa mereka menargetkan mereka sebagai analis riset ekuitas melihat potensi di Neluns dan merekomendasikan dalam berinvestasi. Jadi mereka telah membuat investasi mereka sesuai.

Pada tahap awal investasi yang terjadi pada bulan Juni 2018, The Manhattan Blockchain Fund telah membuat kontribusi investasi sebesar $ 1,5 juta di Perusahaan Nelun sehingga menjadi investor mereka.

[Pengumuman ICO Oleh Neluns]

Dalam beberapa hari ini telah diumumkan oleh Perusahaan Nelun tentang ICO (Initial Coin Offering). Ini harus 3 tahap atau putaran dan itu adalah:

Pra-Penjualan
Pra-ICO
ICO utama

Seluruh upaya dan inisiatif telah diambil oleh analis Dana Blockchain Manhattan yang setiap saat mengamati dan menemukan potensi di ICO yang akan datang di mana mereka bekerja begitu lama. Mereka telah memberikan persetujuan mereka untuk investasi di Neluns tepat setelah selesainya proyek.

[Neluns Bertujuan Untuk Membantu Layanan Perbankan]

Tujuan utama dari Perusahaan Nelun adalah untuk membidik ekosistem finansial. Ini bertujuan untuk menggabungkan Bank, pertukaran mata uang dan Perusahaan Asuransi semua dalam satu platform. Neluns menyediakan solusi menyeluruh kepada publik untuk tujuan pribadi dan perusahaan.

Fungsi Neluns adalah melakukan pembayaran, pembelian, penjualan cryptocurrency dan penarikan dana dari ATM manapun. Ini memiliki aplikasi seluler sendiri yang didukung oleh versi Android dan versi iOS. Penggunaan mereka adalah bahwa mereka dapat membuat operasi perbankan dan pertukaran sangat mudah dan dapat diakses dari bagian manapun di dunia.

[Tentang Penawaran Koin Awal]

Token yang dibuat oleh Neluns mengikuti standar ERC20 yang digunakan untuk keamanan. Mereka akan menyediakan pemegang dengan sekitar 50% dividen dan itu akan tergantung pada ekosistem Neluns yang meliputi Neluns Bank, Neluns Exchange, Neluns Insurance. Semua dividen akan diraih di perempat ke pemegang sesuai dengan jumlah token yang dimiliki pengguna dibandingkan dengan totalnya.

Ketika ICO akan berada dalam proses, maka sekitar 200000000 Neluns token akan dirilis. Harga dasar 1 token NLS = 1 USD.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://neluns.io/

PENULIS:Nasi padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar