Minggu, 02 September 2018

Catena - Penukaran yang Terdesentralisasi


HELLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG CATENA

Apa itu Catena?

Catena adalah platform perdagangan terdistribusi yang memanfaatkan kemampuan inovatif teknologi blockchain untuk mengubah ekonomi perdagangan global. Dalam tiga dekade terakhir, perdagangan dunia telah meningkat secara signifikan baik dalam hal volume dan omset. Meskipun kondisi hidup banyak orang diringankan, sektor ini masih menghadapi tantangan yang menghambat realisasi potensi penuhnya. Ini adalah masalah yang ingin diselesaikan oleh Catena.

Tim kepemimpinan Catena terdiri dari para profesional berpengalaman dengan pengalaman luas dalam perdagangan, manufaktur, teknologi, kendali mutu dan sebagainya.

Tinjauan pasar

Selama bertahun-tahun, perdagangan telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan perkembangan sebagian besar ekonomi di seluruh dunia. Sejak 2006, ekspor komoditas global telah meningkat lebih dari 32%, melebihi angka $ 16 triliun tahun lalu. Demikian pula, ekspor jasa komersial tumbuh besar-besaran 64% hingga mencapai $ 4,8 triliun.

Peningkatan besar dalam perdagangan barang global sangat dipengaruhi oleh barang jadi dan produk pertanian. Catena percaya bahwa pengenalan teknologi baru akan melanjutkan pengembangan ini.

Masalah yang dicari Catena untuk dipecahkan

Tantangan terbesar di sektor ini adalah tingginya prevalensi penipuan. Saat ini. Penipuan menyebabkan kerugian tahunan sebesar $ 4 triliun, terutama karena kerentanan infrastruktur yang ada. Akibatnya, institusi yang terkena sering dipaksa untuk menyatakan kebangkrutan atau, dalam kasus yang parah, ditutup sepenuhnya. Biasanya, sebagian besar penipu membuat akun terbuka, membeli barang dan jasa, tetapi terhindar untuk melakukan pembayaran.

Selain penipuan, industri ritel juga terganggu oleh masalah dalam rantai pasokan. Masalah-masalah ini termasuk peraturan yang tidak menguntungkan, korupsi, infrastruktur transportasi yang buruk, pengiriman yang tertunda dan sebagainya.

Solusi Kecocokan Catena DEX & COMAI Matching AI

Pertama, platform perdagangan Catena akan mencoba menghilangkan hambatan masuk dan mengatasi masalah perdagangan dunia. Setelah menyediakan platform untuk usaha kecil dan menengah, Catena akan fokus pada penyediaan alat yang kuat untuk memfasilitasi pertumbuhan pasar perdagangan global. Sementara arsitektur platform terutama didasarkan pada teknologi buku besar didistribusikan, itu juga mencakup aspek kecerdasan buatan.

Tentu saja, pertukaran yang terdesentralisasi sulit diidentifikasi karena kompleksitasnya. Namun demikian, keuntungan terbesar dari platform tersebut adalah independensi mereka, karena mereka tidak memerlukan layanan pihak ketiga untuk membiayai investor. Sebaliknya, transaksi dimediasi langsung antara pengguna yang mencela platform Catena. Ini, ditambah dengan kekekalan blockchain, membuat transaksi transparan dan kebal terhadap penipuan.

Detail ICO Token Catena:

Catena akan membuat penjualan simbolis untuk mengumpulkan dana untuk pelaksanaan proyek ini. Token catena adalah token standar ERC20 berdasarkan Ethereum Blockchain. Total pasokan dibatasi hingga 250 juta, dan tidak akan pernah ada lebih banyak koin yang dicetak. Secara khusus, token catena akan menjadi satu-satunya mata uang yang dapat diterima dalam ekosistem catena.

Distribusi Token:

58% - ICO
2% - Mitra ICO
15% - tim
3% - kontributor dan konsultan awal
20% - pusat pembubaran
2% - Bounty

Distribusi dana:

13,3% - pengembangan sistem
37,6% - platform pertukaran
24,7% - ekosistem pertukaran
13% - tempat tidur operasi
6% - pusat kontingensi dan permukiman

TERDISTRIBUSI:

Catena menawarkan solusi yang dikompromikan untuk semua kendala pertukaran terdesentralisasi, Catena memiliki buku pesanan yang sangat bagus, yang terkait dengan berbagai pertukaran dan dikelompokkan bersama pada platform terdesentralisasi, selain pesanan AI, yang membuatnya sangat mudah dan bertindak efisien dan memiliki fungsi yang ditingkatkan sebagai pertukaran terpusat yang normal, tetapi pada saat yang sama untuk memberikan dasar dan semua manfaat dari pertukaran yang terdesentralisasi.



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN, KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://www.catenaex.com/
TokenSale: https://tokensale.catenaex.com
Buku Putih: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/whitepaper1/White+Paper.pdf
Telegram: https://t.me/CatenaChat
Twitter: https://twitter.com/CATENA_Exchange
Facebook: https://www.facebook.com/CatenaExchangePlatform/
Reddit: https://www.reddit.com/r/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/catena-decentralized-trading-platform/
Media: https://medium.com/@communitycatena

PENULIS:Nasi padang
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2282288

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...