Sabtu, 01 September 2018

DAEX - ekosistem kompensasi yang paling dapat diandalkan untuk aset digital

DAEX-banner.jpg

DAEX adalah singkatan untuk pertukaran aset digital, dan proyek ini mengembangkan platform yang nyaman untuk permukiman di antara pengguna dan dalam perdagangan efek. Proyek ini berusaha untuk Li semua pertukaran tersedia cryptocurrency dan penukar dalam ekosistem yang unik dan nyaman. Untuk pengguna akhir, ini akan sangat menyederhanakan kehidupan, karena perputaran cryptocurrency menjadi lebih mudah dan lebih mudah diakses bagi banyak orang. Juga dimungkinkan untuk membedakan beberapa keuntungan lain dari simbiosis seperti ini:

  • Dalam industri digital, daex akan menjadi penghubung di mana Anda dapat menghubungkan aset apa pun di dalam platform.
  • Pertukaran dan pertukaran Kriptovaljutnye akan menerima basis klien yang siap untuk bekerja, yang terutama akan berguna untuk pertukaran yang hanya terbuka atau berencana untuk dibuka. Hal yang sama berlaku untuk penukar cryptocurrency.
  • pedagang akan mendapatkan berbagai peluang untuk mengelola beberapa aset, berinvestasi dalam beberapa proyek akan lebih mudah, karena platform akan membantu klien mereka dengan KYC, karena akan mungkin untuk menghitung aset.

Bagaimana cara kerjanya?

Para pengembang proyek daex ingin menciptakan perpaduan antara pertukaran tradisional dan pertukaran cryptocurrency.
Solusi ini akan didasarkan pada teknologi blok, di mana data tidak akan disimpan di satu tempat, tetapi akan didistribusikan melalui beberapa saluran, yang akan memberikan keamanan yang lebih besar bagi pengguna akhir. Kontrak Pintar juga akan diperkenalkan dalam sistem untuk keakuratan dan transparansi semua operasi. Solusi ini sepenuhnya mengotomatiskan proses, menghilangkan faktor manusia, yang sudah merupakan Plus.

Dalam gambar ini, Anda dapat melihat tampilan grafik dari diagram operasi platform. Seperti yang bisa kita lihat, para pengguna tidak berinteraksi langsung dengan pertukaran (pertukaran), semua interaksi melalui blok daex Clearing. Proses perdagangan, seperti yang akan Anda lihat sekarang, tidak tampak rumit. Misalnya, pengguna ingin melakukan operasi dengan cryptocurrency.
Untuk melakukan ini, buat pesanan, dan pesanan ini ditempatkan di salah satu bursa, yang terhubung ke sistem daex. Sistem membandingkan pesanan yang sudah diterima dari pengguna lain dengan pesanan yang diterima saat ini dan memilih varian yang paling optimal untuk operasi. Perhitungannya disediakan oleh kontrak cerdas.

Secara umum, sebagaimana disebutkan di atas, tujuan utama daex adalah menciptakan platform pertukaran global yang menjamin kecepatan tinggi dan transparansi semua transaksi. Dalam hal ini, Anda tidak akan memiliki perantara dalam bentuk pertukaran ganda, semuanya disederhanakan untuk mengelola platform.
Juga, proyek ini menjamin keamanan penyimpanan dan pertukaran aset, serta konversi cepat token apa pun dengan menggabungkan beberapa situs di daex.

daex 3.png

Dalam gambar ini, Anda dapat melihat representasi grafik skema akses ke aset digital Anda. Masalah proyek penipuan baru-baru ini, masing-masing Kriptojentuziastov setidaknya sekali sebelum konsep slag di ICO. Proyek semacam itu kadang-kadang bahkan melepaskan token mereka dan kemudian melupakan proyek tersebut. Pengembangan berakhir, proyek itu mati.

DAEX akan terus memantau token yang akan diizinkan untuk ditukarkan. Proses validasi termasuk pemeriksaan latar belakang berita dan aktivitas dari perintah token, berdasarkan ini dan banyak faktor lainnya, keputusan akan dibuat untuk mengintegrasikan token ke dalam dompet daex.
Ini akan memungkinkan semua peserta untuk bertukar CRYPTO mereka untuk aset-aset yang dengan sengaja cair dari pengguna lain, yang seharusnya memiliki dampak yang sangat positif pada keseluruhan atmosfer proyek. Orang tidak akan takut berdagang, karena kesempatan untuk kehilangan semua uang mereka terkadang menurun! Dan itu hebat

Berdasarkan hal di atas, saya sarankan Anda memperhatikan roadmap proyek.
DAEX berencana untuk meluncurkan versi beta dari platform pada kuartal keempat 2018, setelah itu akan memulai pengujian sistem aktif dan debugging sekunder dari nuansa.
Pada kuartal kedua 2019, rilis platform dalam produksi diharapkan (yaitu, rilis lengkap). Ini berarti bahwa proyek Setelah Dipoles Beta akan tersedia untuk masyarakat umum.
Versi 2.0 dijadwalkan untuk kuartal keempat 2019. Tidak jelas apakah itu akan menjadi versi kedua atau pembaruan global, tetapi jelas bahwa proyek pengembangan dalam versi pertama tidak berakhir.
Token DAEX
Mata uang Dax adalah token Ethereum dari standar ERC-20 yang akan digunakan untuk menutupi layanan tersebut:
biaya 1. Kliring

nilai tukar mata uang
3. Biaya perhitungan
akun bisnis
Keuntungan besar token ini adalah bahwa ini sudah diperdagangkan dengan banyak pertukaran. Jika harganya naik, Anda selalu dapat menjual atau membeli token ini tanpa masalah!

daex 2.png

KESIMPULAN:

Saya pikir dalam waktu dekat kita akan dapat mengamati booming minat dalam proyek ini, karena ini sangat menarik. ICO dimulai pada 9 September, sehingga dalam waktu dekat, mungkin ada pergerakan harga simbolis di bursa saham. Dalam jangka panjang, kemungkinan besar proyek akan segera dimulai. Investor tidak, putuskan Anda! Saatnya untuk berpikir lebih banyak. Terima kasih telah membaca artikel saya!

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN, KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://daex.io

PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar