Sabtu, 01 September 2018

Dealjoy menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.


Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang daring dengan bernegosiasi dan menangani transaksi afiliasi terbaik. Ketika anggota kami melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga.

Kepatuhan penuh GDPR, pembayaran instan anonim, dan kemungkinan bagi pelanggan untuk tetap benar-benar tidak dikenal oleh platform cashback merupakan standar baru dalam industri afiliasi.

MASALAH

Industri afiliasi sering dituduh menangani data pelanggan rahasia secara tidak etis untuk meningkatkan pendapatan mereka. Ini dimungkinkan oleh pelanggan yang perlu memberikan informasi pribadi dan menyetujui persyaratan yang dipertanyakan untuk menerima apa yang mereka miliki. Mengirimkan informasi pribadi ke penyedia cashback bersama dengan riwayat pesanan pribadi adalah sesuatu yang dimengerti oleh pelanggan yang ingin dihindari. Masalah lain, dari sudut pandang pengguna, adalah penundaan antara membeli barang dan menerima komisi. Pada platform yang ada, mungkin diperlukan waktu hingga tiga bulan untuk menerima cashback aktual. Itu adalah menunggu lama, dan jauh dari ideal pelanggan.

LARUTAN

Solusi revolusioner untuk masalah ini
platform Dealjoy, yang membayar uang kembali
komisi di Ethereum kami sendiri yang kompatibel
Token DEAL.
Hal ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi menemukan penawaran dan bonus terbaik bagi anggota kami daripada berurusan dengan transfer kawat internasional, sehingga membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena
untuk biaya pemrosesan pembayaran tinggi. Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa
ambang batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL yang mereka token ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk mata uang kripto lainnya, atau diadakan untuk penghargaan nilai potensial. Model token yang digerakkan masyarakat berfungsi untuk manfaat pemegang token, mengurangi pasokan yang bersirkulasi dan menciptakan tekanan beli dengan membeli kembali token untuk didistribusikan kembali ke masyarakat sebagai komisi.
Berkat sifat dari ekosistem berbasis blockchain, tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diperlukan dari anggota kami.

BAGAIMANA KARYA DEALJOY
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota akan secara otomatis dilacak, dan komisi akan dibayarkan dalam token DEAL segera setelah vendor mengonfirmasi pembelian, yang biasanya dimulai hampir secara real-time.

CONTOH
Claire membutuhkan headphone baru dan pemberitahuan bahwa Dealjoy menawarkan 8% cashback pada semua headphone yang dibeli dari AliExpress. Dia melanjutkan ke AliExpress melalui tautan di Dealjoy dan membeli headphone pilihannya. Setelah pembelian selesai, Claire kembali ke Dealjoy dan pemberitahuan bahwa pembeliannya telah terdaftar dan jumlah token DEAL yang dijanjikan telah ditambahkan ke akunnya.

PENJUALAN TOKEN

Acara penjualan token DEAL akan diadakan dalam tiga
fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama.
Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dengan tanggal yang tepat untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dibuat dalam Eter (ETH). Total pasokan DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan token akan dibakar secara permanen.

Simbol Token DEAL
Jumlah total penawaran 1,400,000,000 DEAL
Token standar ERC20
Tarif awal 1ETH = 40.000 DEAL
Token dijual 980.000.000 DEAL (70%)
Soft Cap $ 1.700.000
Hard Cap $ 8,400,000

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Web: https://dealjoy.io/
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial
Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy
Sedang: https://medium.com/@dealjoy
Telegram: https://t.me/dealjoy
Reddit: https://www.reddit.com/r/Dealjoy/

PENULIS:Nasi padang
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2282288

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar