Rabu, 26 September 2018

GREENTOKEN


Tentang proyek:

Pertambangan - adalah bisnis yang sederhana dan mudah dipahami, yang terlibat dalam ribuan perusahaan dan ratusan ribu orang di seluruh dunia. Sementara Greentoken - adalah penambangan mata uang kripto dengan listrik hijau bebas seumur hidup, berdasarkan pada pabrik pengolahan limbah inovatif dengan kapasitas daur ulang 100%, tanpa merusak lingkungan dan pengumpulan sampah secara terpisah.
Para ilmuwan mengatakan tidak aman untuk menyimpan sampah di planet ini lebih lama, jadi sangat penting untuk menemukan cara untuk memecahkan masalah. Setiap orang dapat membuat perbedaan dan dengan menggabungkan upaya kami, kami dapat menghentikan efek merusak dari polusi. Misalnya, siapa pun dapat mengelola pengumpulan sampah terpisah, dengan manfaat ekonomi dan lingkungan yang penting.

Perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia membantu memecahkan masalah dengan berinvestasi dalam daur ulang limbah. Pengusaha, aktor, dan model peran yang paling berpengaruh menyebarkan kesadaran lingkungan dan mengumpulkan dana yang signifikan untuk proyek dan kegiatan hijau.

Pemerintah juga mendukung penyebabnya dengan menyediakan dana untuk prakarsa ramah lingkungan. Untuk membantu lingkungan di negara tersebut, Pemerintah Kazstan akan memperbarui hukum dan kode ekologi pada khususnya. Pihak berwenang berencana untuk memperkenalkan kebijakan yang akan memungkinkan investor yang ingin berpartisipasi dalam proyek-proyek ramah lingkungan untuk berinvestasi dalam obligasi hijau.

Meskipun banyak peneliti dan perusahaan sedang mengerjakan solusi mereka, Greentoken tampaknya menjadi salah satu proyek paling menjanjikan di industri hijau. Peluncuran ini bertujuan untuk membangun pabrik daur ulang sampah yang menguntungkan dan efisien di Kazakhstan, yang mampu mendaur ulang sampah organik, padat, industri atau medis tanpa klasifikasi awal.

Limbah akan didaur ulang ke reaktor pirolisis yang awalnya digunakan untuk memproduksi gas sintesis, campuran karbon monoksida dan hidrogen dalam industri. Gas sintesis adalah sumber metanol, hidrogen dan bahan kimia lainnya. Ini digunakan untuk menghasilkan panas dan listrik melalui generator turbin gas dan generator gas piston.

Selain itu, digunakan untuk memproduksi kaca busa, bahan ramah lingkungan yang digunakan untuk isolasi bangunan tempat tinggal dan perusahaan industri. Karena jumlah produsen kaca busa yang kecil, ada permintaan yang kuat untuk bahan ini.
Daur ulang tidak akan terpapar oksigen pada suhu hingga 1300 ° C. Energi termal yang dihasilkan dari gas sintetis akan menyediakan energi untuk rumah kaca industri 20 hektar, menghasilkan hingga 12.000 metrik ton. mentimun, tomat dan sayuran lainnya. Perlu dicatat bahwa permintaan untuk produk-produk ini di ibukota Kazakhstan berjumlah 120.000 ton per tahun, yang berarti bahwa rumah kaca baru akan mewakili 10% dari pasar.

Pada bulan Februari, Greentoken berhasil menguji prototipe reaktor di laboratorium Unger di Jerman. Reaktor tidak meledak karena proses daur ulang memasuki tekanan atmosfer. Selain itu, limbah diperlakukan tanpa kontak dengan lingkungan eksternal.

Informasi Token:

Nama kode: Greentoken
Token notifikasi: GTN
Dihitung: 500 000 000 GTN
Harga pra-ICO: mulai dari $ 0,07

Distribusikan token:

65% - ICO
Tim - 19%
1% - Baunts
10% - Pra-ICO
5% - Pra penjualan pribadi

Roadmap proyek:

Q2 2017 - Ide dan awal dari penciptaan tim proyek
Q3 2017 - Pengembangan konsep dan proyek kertas putih
Q1 2018 - Peluncuran fase pertama proyek Penjualan Pribadi Greentoken
Q2 2018 - Mengembangkan Penawaran dan Peluncuran Situs Web Cerdas
Q3 2018 - Peluncuran proyek dua tahap proyek Pra-ICO Greentoken
Q3 2018 - Konstruksi dan persiapan infrastruktur untuk operasi penambangan
Q4 2018 - Peluncuran dalam tiga fase "ICO"
Q1 2019 - Operasi Peternakan dan Memulai Pembagian Dividen
Q3 2019 - Hubungkan ke listrik gratis dari pabrik

Tim:

Askhat Kassymov - Direktur Jenderal, Pemantauan Proyek
Paul Biller - Mitra dan rekan penulis proyek, vendor teknologi
Gustavo Vega - Manajer Manajemen Proyek
Tony Ayzenberg - Manajer Proyek PMP, IPMA
Ruslan Ibrayev - Investor, Analyst
Yerzhan Janabekov - Chief Engineer - Asisten Pengawas Proyek

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Nasi Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...