Selasa, 11 September 2018

PiperBlack



Tentang Payperblock
PAYPERBLOCK adalah platform blockchain berdasarkan freelance, dimiliki dan dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan digunakan untuk menghubungkan profesional dan pekerjaan. Kelompok klien utama untuk perusahaan termasuk freelancer yang ahli dan organisasi blockchain.

Berdasarkan freelance untuk Payperblock termasuk ahli di blockchain yang memiliki pengetahuan dan aktif dalam berbagai bidang bisnis dan di berbagai industri seperti kontrak pengembang, insinyur perangkat lunak, pengembang situs web, model seniman 3D, penulis, staf pemasaran digital dan asisten jarak jauh. Bisnis akan dimulai di Finlandia dan kemudian berkembang ke negara lain karena model bisnis memungkinkan ekspansi ke pasar komersial global.

Kantor pusat perusahaan berlokasi di Oulu, Finlandia, karena kota ini kaya akan bakat dan sumber daya untuk industri teknologi.

Freelancing adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan industri ini sudah bernilai lebih dari $ 1,5 triliun dalam pendapatan per tahun. Lebih dari 77 juta orang dalam skala global mengidentifikasi pekerjaan utama mereka sebagai pekerjaan independen.

Meskipun mayoritas lepas terjadi pada platform digital lepas, struktur dan model layanan lepas dasar platform tetap hampir tidak berubah.

Hampir semua jaringan lepas tradisional menderita masalah yang melekat dalam model model yang lepas dasar, dan ini juga mempengaruhi kinerja keseluruhan platform. Beberapa masalah yang paling menonjol dan inheren dengan model konvensional platform kerja independen termasuk yang berikut:

Ada otoritas terpusat di organisasi yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan profesional independen tentang penyelesaian sengketa yang adil dan perubahan kebijakan yang dapat dibenarkan.

Menerima pembayaran dapat menjadi tugas yang sulit dalam banyak kasus jika klien tidak memberikan dukungan.

Masalah kritik negatif yang tidak adil yang ditinggalkan oleh klien atau profesional independen untuk alasan seperti bias pribadi atau frustrasi.

Pembayaran untuk pekerjaan tidak selalu dijamin.

Biaya untuk menggunakan layanan dapat platform yang sangat tinggi dalam banyak kasus, termasuk biaya yang terkait dengan penciptaan kontrak, penerimaan kontrak, pembayaran bagian yang diterima, percakapan pada mata uang dan biaya penarikan.

Kertas putih ini menyajikan model bisnis dan tujuan freelance platform yang PAYPERBLOCK, freelance platform baru yang revolusioner yang mengatakan selamat tinggal pada masalah yang dihadapi oleh freelancer dan klien dengan platform konvensional freelance.

Payperblock beroperasi dengan prinsip fungsi yang sama dengan cryptocurrency Ethereum yang populer. Alih-alih mengandalkan sistem otoritas terpusat, Payperblock menggunakan jaringan pemegang token terdistribusi (investor ICO) di perusahaan

Model terdistribusi juga digunakan untuk menyimpan transaksi di jaringan freelancing dan memverifikasi setiap transaksi. Potensi pertumbuhan platform Payperblock besar karena menghilangkan potensi bias dalam sistem penyelesaian sengketa menyediakan lebih keadilan dan transparansi, dan menyediakan tingkat signifikan lebih rendah.

VISI UR:

Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki prasyarat terbaik untuk berhasil.

Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan harga serendah mungkin.

Tarif terendah di industri.
Semua pelanggan kami di Payperblock hanya membayar komisi 1% jika pembayaran dilakukan dengan PAYB dan 2% dengan Bitcoin.
Alur kerja transparan
Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan transparansi total dalam industri kerja independen. Pelacakan real-time memungkinkan alur kerja yang benar-benar transparan dan menghilangkan perselisihan.
Pengambilan keputusan berbasis masyarakat
Pelanggan dan pekerja independen di Payperblock memiliki akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Proses pengambilan keputusan berdasarkan masyarakat adalah demokratis dan adil.



Kartu debit PayB
Muat kartu Anda dalam mata uang lokal menggunakan dompet PayBay dan bayar pembelian Anda atau tarik tunai.

Token token keluar
Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token itu disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO hanya akan dilakukan di situs web Payperblock.com.

Total pasokan token adalah 10 miliar. Program rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.

SoftCap: 5 juta dolar
HardCap: 10 juta dolar

BONUS PRA-ICO:

10% bonus
Waktu pemblokiran bonus: 3-6 bulan

BONO ICO:

Seminggu pertama 5%
Minggu dua 3%
Minggu ketiga 2%
Waktu pemblokiran bonus: 2-3 bulan


Distribusi token dan alokasi dana




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN, KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI: 


TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBACA BLOG SAYA

PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...