Kamis, 27 September 2018

TINJAUAN IKAN PRO


Kemegahan inovasi blockchain adalah bahwa hal itu sangat baik dapat dihubungkan di semua pekerjaan hidup, konvensi catatan disebarluaskan ini adalah bisnis as dengan kapasitas untuk menjaga catatan yang jelas, kerangka kerja angsuran terdesentralisasi dan memberikan kontrol kembali ke kliennya tanpa perlu orang luar kontrol.

Banyak bisnis blockchain melonjak setiap hari di berbagai bidang kehidupan mulai dari taruhan olahraga, perlindungan, berbagi ekonomi, tabungan terdesentralisasi, bisnis internet yang terdesentralisasi, pusat komersial independen terdesentralisasi, tahap berbagi video terdesentralisasi dan beberapa lagi, namun karena saya telah mengevaluasi dan menjelajahi berbagai kegiatan yang belum pernah saya lakukan yang berusaha untuk mendesentralisasikan Sportfishing dan di antara banyak hal yang berbeda, inilah yang membuat tugas ini dibagikan hari ini menjadi lebih luar biasa, mereka memainkan bagian utama dalam mengganggu industri Sportfishing multbillion ini.

Sebelum saya melanjutkan, saya harus memberi tahu pelakunya bahwa Sportfishing adalah permainan rekreasi tahunan multi miliar dolar. Hanya kami, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan $ 46 miliar per tahun untuk rekreasi memancing setiap tahun, itu memiliki efek keuangan agregat $ 115 miliar di satu-satunya kami, ketika Anda memasukkan biaya angling hotel, transportasi dan biaya yang berbeda diidentifikasi dengan memancing olahraga . AS mewakili sekitar 45% dari pendapatan permainan game di seluruh dunia; tujuan rekreasi rekreasi terkenal lainnya menggabungkan Jepang, Amerika Selatan, Australia, Afrika Selatan, dan Skandinavia. Game Fishing mengalami peningkatan pendapatan sekitar 3,5% setiap tahun di seluruh dunia, seperti yang ditunjukkan oleh pemeriksaan.

Dengan klarifikasi saya di atas, saya yakin setiap perusers saya saat ini setuju dengan saya bahwa ini adalah industri yang dapat mengganggu inovasi blockchain untuk produktivitas yang lebih dan ini adalah tempat ProFish datang. ProFish adalah asosiasi utama dari jenisnya, dalam pasar yang benar-benar belum ditemukan. ProFish, FISH token dapat membawa kehati-hatian pemasaran lainnya, dan perubahan baru yang bagus untuk jaringan permainan angling; IKAN untuk nelayan.

Panggung memiliki token utilitas yang dapat diperdagangkan di Ethereum blockchain yang memanfaatkan pembayaran untuk administrasi di panggung, itu memberikan cara trilateral untuk menangani manfaat kasus yang membantu pemancing, pengecer, dan pedagang, di seluruh dunia. ProFish memberikan tiga administrasi utama, pada tahap terdesentralisasi yang mandiri.

Layanan Token IKAN

Turnamen Online-Turnamen Online bukan ide lain yang mereka telah menunjukkan reputasi dalam industri permainan memancing. Banyak nelayan permainan sekarang berkenalan dengan bagaimana kompetisi online berfungsi. Kompetisi ProFish adalah bahwa mungkin, akan memiliki keuntungan tambahan dari biaya pertukaran rendah, pertukaran blockchain yang tidak perlu dipertanyakan, dan sistem Ethereum yang dilindungi untuk mendukung kapasitasnya.

Pemenang turnamen online dibayar dalam token IKAN, dan dideklarasikan di halaman grup orang ProFish. Halaman situs kelompok orang memiliki kapasitas kehidupan berbasis web seperti Facebook-klien dapat mencakup teman, membuat pertemuan, menulis di pembagi masing-masing, dan menawarkan mereka melalui situs Profish.

Pasar Online: Pusat komersial online ProFish memungkinkan pedagang, pengecer, dan pemancing untuk memperdagangkan produk dan perusahaan menggunakan token IKAN dan juga Ethereum. Anggota Jaringan juga akan memiliki kapasitas untuk menggunakan komponen ini seperti pertukaran swap online, untuk menawarkan perangkat keras yang digunakan atau kustom. Pembayaran akan dikoordinasikan secara khusus ke dalam jaringan toko.

Sistem Hadiah: Program hadiah sangat luar biasa dalam olahraga memancing tentang setiap pengecer signifikan yang menawarkan program hadiah mereka sendiri. Sangat sering, klien akan mendapatkan fokus, voucher hadiah virtual, atau tes yang hanya memperbaiki ke pengecer, barang, atau penawaran tertentu. Mereka umumnya terjerumus dengan waktu, dan untuk sebagian besar klien ditinggalkan dengan penyesuaian kecil yang tidak dapat digunakan, yaitu $ 0,67.

Penggunaan administrasi ProFish, (misalnya, Pasar Online atau Turnamen), keduanya meningkatkan kesederhanaan belanja dan memberi energi pada pemanfaatan dinamis dari item permainan memancing. Kompetisi memancing sulit untuk dikuantifikasikan secara khusus dalam kesepakatan, namun sederhana untuk mengukur dalam energi. IKAN berencana untuk menangkap nelayan di luar sana, untuk memanfaatkan antusiasme mereka. Token itu bertukar di Mercatox seperti yang sekarang.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Nasi Padang
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2282288

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar