Selasa, 04 September 2018

Token Blinked (BLKD), platform media sosial yang ada dengan banyak manfaat bagi investor


Blinked adalah platform media sosial yang sudah ada yang dapat dikategorikan ini banyak item seperti Makanan dan Minuman, Kebugaran, Perjalanan, Hiburan, Olahraga yang dibangun di atas inovasi dalam beberapa dekade terakhir. Teknologi blockchain ini mengintegrasikan fitur crypto-blinked (BLKD) dalam model media sosial terdesentralisasi pertama yang disampaikan hingga 90 persen dari pendapatan iklan.

Blinked menawarkan lebih dari 10 tahun pengalaman media digital untuk mengalami iklan digital untuk mendapatkan bayaran atas rekomendasi mereka yang akan diberikan kepada pengguna melalui token Blinked (BLKD). Bagaimana token ini memberikan manfaat bagi pengguna untuk membuat hub yang menampung mereka? Berikut ini adalah riwayat mengapa tipping peer-to-peer untuk rekomendasi yang bermanfaat ini dapat disetel seperti contoh-contoh tersebut:

The Blinked (BLKD) Token Manfaat bagi Investor dengan pemasaran minimal untuk tujuan kompensasi pengguna


Token Blinked (BLKD) muncul setelah berhasil keluar dari JULIB.com memungkinkan untuk berfungsi sebagai token masuk bagi pengguna. Token ini akan memberikan dana platform Blinked bagi pengguna di seluruh dunia untuk mengklaim peran administratif untuk keterlibatan mereka di platform Blinked. Token Blinked (BLKD) berfungsi sebagai token yang mengintai di wilayah mereka yang mendistribusikan rekomendasi di 16 kota di seluruh dunia.
Token Blinked (BLKD) menawarkan sistem pembelian dalam token dengan pengiklan mana yang akan melibatkan pengguna dalam pengembangan dan dengan pemasaran minimal untuk tujuan kompensasi pengguna. Percakapan ini ke chip hadiah Blinked, Blinked Gold (BGZD) dipenuhi dengan rekomendasi untuk aktivitas sosial dan administrasi lainnya dalam kehidupan.

Token Blinked (BLKD) mengirimkan token duta tukar dengan chip hadiah. Ini dapat bekerja dengan lebih baik dan memungkinkan stabilisasi Blinked Gold (BGZD) untuk meningkatkan cara pengguna menemukan rekomendasi yang bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dan memiliki kemitraan dengan Amazon, OpenTable, di antara yang lainnya.

Blinked (BLKD) token memungkinkan pengguna untuk dibayar oleh kedua rekomendasi berbagi, apakah Anda tertarik di dalam sistem?

Blinked (BLKD) token akan merevolusi platform media sosial untuk televisi, fashion, kecantikan untuk rekomendasi yang oleh yang akan memungkinkan dan mengalami minat khusus yang membutuhkan waktu lama untuk memposting rekomendasi tentang Blinked untuk platform rekomendasi pertama. Ini dapat dilakukan dengan menjadi konten iklan untuk pengguna dan untuk platform rekomendasi sebelumnya.


Tim token Blinked (BLKD) datang dengan investor termasuk influencer dan investor seperti Pangeran Amukamara yang diperoleh dalam mode siluman menggunakan teknologi Blinked eksklusif untuk tujuan memberi penghargaan kepada pengguna pada platform Blinked. Sistem ini memungkinkan pengiklan untuk mengemudi selama mereka bisa pergi. Ini berarti kampanye iklan yang jauh lebih efektif dan bermanfaat dapat memperoleh lebih banyak manfaat.
Blinked (BLKD) token yang dibutuhkan sedikit membutuhkan waktu lama untuk memposting rekomendasi. Para investor ini memungkinkan untuk melakukan lebih baik seperti Pangeran Amukamara (Chicago Bears) John Brenkus (ESPN), dan Yoenis Cespedes (New York Mets).

Token
Untuk membiayai roadmap pengembangan blockchain kami, Blinked akan mengadakan acara distribusi token yang akan menawarkan penjualan 525.000.000 BLKD. Hasil dari acara distribusi token BLKD akan digunakan untuk mendanai operasi Blinked termasuk pengembangan proyek-proyek yang menggunakan blockchain.

Penjualan token pertama akan dimulai pada 30 Mei 2018, dan akan berlangsung selama 30 hari atau ketika tutup tercapai, mana saja yang terjadi lebih dulu. Penjualan awal ini total 100.000.000 BLKD. Tanggal penjualan di masa depan seperti yang dijadwalkan di sini, dengan beberapa tanggal yang akan ditentukan.

Selama periode ini, individu dapat membeli token melalui situs web kami Blinked.live. Token akan ditawarkan dengan nilai tukar $ 0,08 US = 1 BLKD.

Pra Kuantitas Awal: 50.000.000
Harga Publik: $ 0,08
Bonus Awal Pra-Penjualan: 20%
Min Beli: $ 1.000,00 AS
Lokal: A.S. Dan Bermuda
Dompet REC: Metamask

Kesimpulan

Token Blinked (BLKD) juga menggunakan teknologi Blinked eksklusif untuk banyak pengguna. Sistem sederhana ini memungkinkan untuk memasukkan nama rekomendasi mereka. Ini bisa mendapatkan data lain (alamat, situs web, gambar, dll.) Yang secara otomatis diisi menjadi lebih efektif dan bermanfaat bagi kampanye iklan dapat memperoleh lebih banyak manfaat dan memiliki kemitraan dengan Amazon, OpenTable, di antara yang lainnya.

Kunjungi Tautan Di Bawah untuk Informasi Detail Tentang ICO Ini:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652



Tidak ada komentar:

Posting Komentar