Selasa, 09 Oktober 2018

iLink2Music - Platform hiburan sosial dan media

Ilink2music_LOGO_.png

Halo!

Menggunakan Internet telah menyebabkan evolusinya yang cepat hanya dalam beberapa dekade. Pada 1990-an salah satu definisi Internet adalah bahwa ia bertujuan untuk menyediakan portal pembuka ke seluruh rangkaian dokumen. Lebih baik disebut 'Internet of Information'. Hari ini kita berada dalam posisi untuk memasuki era baru, yang disebut blockchain, atau lebih baik mengatakan, 'Nilai Internet', yang didasarkan pada barang digital. Blockchain memungkinkan kami bertukar aset digital kapan saja di mana pun di dunia. Seperti register tradisional, blockchain pada dasarnya adalah log transaksi. Transaksi ini dapat berupa pertukaran uang, barang atau data. Aplikasi dan desentralisasi yang terdesentralisasi pada umumnya cenderung menangkap semua teknologi baru, langkah-langkah penting yang dibuat di bidang ini yang sekarang mulai menarik semakin banyak aliran pendapatan dari investor visioner.

Sekarang saya akan menyajikan salah satu startup paling penting tahun ini. Saya akan menjelaskan fitur-fiturnya, penjualan chip, tim, dan potensi yang resmi.

1_v-TYeFCC1nrE9EDOGsPXXw.jpeg

iLink2Music akan memungkinkan pengguna untuk membuat profil yang akan hadir bakat dan pengalaman di bidang hiburan (artis, produser, profesional, teknisi atau fan) untuk masuk kontes untuk memenangkan hadiah dan menerima eksklusif.
Setiap peserta akan memiliki kesempatan di dalam komunitas untuk menemukan apa yang dia cari di dunia ini, dan akan mungkin untuk mengungkapkan bakat yang akan diperiksa oleh pihak berwenang di bidang mereka; mengubah bagian platform menjadi komunitas online eksklusif online berdasarkan prinsip yang sama dengan beberapa acara musik penting dengan pertumbuhan internasional yang sukses.

Tidak ada keraguan bahwa teknologi blockchain sedang dalam proses merevolusi setiap aspek bisnis dan chip tersebut mewakili masa depan penciptaan dan distribusi nilai. Di iLink2Music kami tidak hanya membuat mata uang virtual lain atau versi Bitcoin lainnya, kami menciptakan apa yang akan menjadi standar nilai untuk konten di era baru chip. Sasaran kami luar biasa, tetapi niat kami untuk mengeksekusi dan menyebabkan kesedihan terbesar dalam menciptakan konten hiburan dari kelahiran Internet bahkan lebih besar. Pemilik chip akan menjadi yang pertama dalam perjalanan yang akan mengganggu semua yang kita ketahui tentang menemukan bakat dan membuat konten. Anggap saja sebagai kampanye hari-hari awal Facebook, Spotify, Vogue dan Sports Illustrated, tapi kali ini diberi makan oleh salah satu teknologi yang paling aman yang menawarkan semua pemegang chip taman bermain untuk liga besar.

Tentang iLink2Music Chips:

iLink2Music akan memiliki token sendiri untuk disebut ELINK.
Token memiliki bagian penting dan merupakan lambang resmi dari platform iLink2Music. Chip ini akan memungkinkan individu atau organisasi untuk menyediakan akses ke platform yang IL2Voting dan fitur-fiturnya untuk bekerja berhasil dengan selebriti atau kontes berpengaruh dan saham sekunder (iklan, acara, sponsor dll). Platform IL2Voting menawarkan peluang untuk kompetisi.

Alokasi chip:

2% akan dialokasikan untuk penjualan publik 40% dari total chip yang dialokasikan;
15% akan dialokasikan untuk manajemen proyek, pengembang utama dan pendiri;
7% akan dialokasikan untuk konsultan.
3% akan didistribusikan di antara pengguna selama penghargaan dan program rujukan.
Sisa 22,85% akan disediakan untuk pengembangan bisnis, pertumbuhan pengguna dan perluasan pasar di masa depan.
Bonus Token 10,15% (sisa chip akan ditambahkan ke cadangan.)

tim:

ilink2-musik-tim.png

Anda dapat menemukan semua detail tentang proyek ini, penjualan chip, tim, dan langkah-langkah yang akan Anda lalui dalam bentuk yang lebih rumit dan dengan rincian teknis lebih lanjut di alamat-alamat di bawah ini:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...