Sabtu, 13 Oktober 2018

Pikiran di balik GOeureka

Screenshot_418.png

Salah satu faktor paling kuat untuk membangun kelompok adalah mendapatkan hasil. Melalui serangkaian kelompok yang dipersiapkan untuk mengembangkan kesempatan yang menyenangkan dan memotivasi, kelompok membangun kemampuan seperti percakapan, persiapan, konflik, dan penyelesaian masalah. Kelompok mengembangkan konsep-konsep yang berfungsi membantu memfasilitasi pembentukan kelompok jangka panjang melalui penanaman kontak yang otentik, pemrosesan yang lebih dalam, dan diskusi. Langkah ini memberikan kelompok yang sangat baik untuk mengoperasikannya dan memiliki pemikiran hebat sering membawa pencapaian untuk tugas-tugas.

Manraj Rai, Pendiri & Chief Executive Officer

Seorang pemilik bisnis yang sukses bertanggung jawab untuk mengatur dan jogging serangkaian perusahaan di sektor perhotelan dan otomotif. Dengan minat dalam blockchain, Manraj Rai telah mencari kemajuan blockchain selama dua tahun terakhir dengan tujuan untuk merevolusi pasar perjalanan. Menyadari ketidakefisienan yang dihadapi oleh resort dengan perusahaan perjalanan web, Manraj mendirikan Goeureka, dengan tujuan untuk mengembangkan sistem ekstensif dan tepat yang digerakkan teknologi untuk keuntungan resor dan pelanggan. Sebagai persaingan langsung ke perusahaan perjalanan online, Goeurekaaspires untuk mengganggu sektor pemesanan perjalanan online saat ini, meningkatkan spesifikasi pasar.

Goeureka.JPG

Justin Lim, Co-Founder & Chief Growth Officer

Justin bahkan memiliki lebih dari sepuluh tahun pengetahuan dalam pemasaran digital dan media massa, dengan konsentrasi khusus pada pemasaran & sponsorship, sosial dan program. Profesi media massa digitalnya dimulai di London, Inggris di mana ia menyimpan berbagai fungsi dan posisi teknis di PERFORM, salah satu kisah pencapaian digital paling penting di Inggris. Justin setelah itu menjadi anggota perusahaan teknologi iklan video Unruly dan merupakan komponen dari kelompok industri empat orang awal yang ditugaskan untuk membangun bisnis APAC perusahaan.

 Informasi Corp setelah diperoleh nakal di 2015 untuk $ 176m. Dia menawarkan bekerja dengan baik di seluruh akun pelanggan blue nick yang terdiri dari beberapa pemasar terbesar planet dan tidak diragukan lagi bersemangat menggunakan data dan teknologi pemasaran untuk membantu merek lebih baik memanjakan pelanggan. Penggemar perjalanan dan pemilik bisnis yang tidak disengaja yang sekarang dapat mencari untuk mengubah pasar perjalanan online menjadi lebih baik dan membantu mendapatkan nilai yang lebih baik bagi wisatawan dan perusahaan bantuan perjalanan.

Tej Bhuller, Co-Founder & Chief Operations Officer

Tej Bhuller berlangsung profesinya di bisnis kemurahan hati sampai 30 tahun yang lalu tutup. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan strategi penjualan dan promosi, menangani pelanggan dan catatan keuangan nasional untuk bisnis besar seperti Hwang-DBS, Thomson Reuters dan TNT Express. Lebih dari periode profesinya, Tej menawarkan terbukti membantu dalam sektor perhotelan, dana, logistik, dan analisis, dengan minatnya untuk bepergian dan sektor resor memperolehnya bahkan lebih dari 30 negara.

Chan Huan Gee, Kepala Eksekutif Idealistik

Mantan Manajer Negara di Agoda Brunei dan Malaysia, Chan Huan Gee berdiri bertanggung jawab untuk pengawasan tujuannya di Jakarta; juga, Indonesia hanya karena terutama karena melayani terutama karena penasihat senior untuk kantornya di Jepang. Dia mempertahankan berbagai produk bisnis (iklan, prosedur, dan kemajuan bisnis) selama periode di Agoda dan telah berada dalam bisnis OTA selama lebih dari 20 tahun. Chan memelopori Asia Internet melalui perdagangan di Malaysia, sebelum Agoda, Goeureka.

Shuk Huay Koh, Manajer Produk Kepala

Shuk Huay Koh adalah salah satu pendiri Seaa Nexus, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak toko. Dia memiliki catatan bisnis dan perintah yang solid dengan pemahaman yang mendalam tentang lingkungan teknis di kawasan Asia. Lulusan Administrasi Dunia dan Bisnis dari Monash College atau universitas, perjalanan Shuk Huay dengan Sea Nexus dimulai dengan gagasan menggabungkan perasaan bisnis dengan informasi teknis untuk meningkatkan fungsi bisnis di seluruh dunia. Perannya saat ini terdiri dari gaya, eksekusi, dan kemajuan sistem pemesanan online Goeureka.

Ray Lee, Pengembang Blockchain

Ray Lee adalah salah satu pendiri Sea Nexus, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak toko. Lulusan Sekolah Monash, Ray ikut mendirikan Sea Nexus sambil menghasilkan levelnya di Pc Research. Ia menawarkan pengetahuan mutlak tentang Django, Python, JS, dan desain Solid. Sebagai inovator teknologi Sea Nexus, Ray mengelola gaya alternatif yang rumit termasuk aplikasi berbasis cloud, pengembangan program blockchain, jaringan petir, dan perjanjian asli pada blockchain Ethereum. Ray biasanya coding dan mengembangkan kontrak yang masuk akal untuk Goeurekasystem.

Lisa Yeoh, Manajer Proyek

Sebagai Eksekutif Tugas penting dari Goeureka, Lisa Yeoh mengelola perkembangan setiap tugas dari membuat konsep ke pengaturan, memastikan peningkatan misi yang bermanfaat. Sejarah Akuntansi dan ketertarikannya yang khusus terhadap detail yang baik berjalan dengan kemampuan Lisa untuk mengevaluasi prosedur bisnis dan menyarankan solusi untuk bisnis dengan benar. Dia menawarkan mempelopori eksekusi Scrum, sebuah platform tangkas berikutnya dalam kinerja kemajuan barang yang tinggi. Menggabungkan antusiasme untuk prosedur tangkas, pemecahan masalah, dan ketajaman bisnis yang kuat dengan kemampuan administrasi tugas, Lisa meningkatkan versi bisnis untuk mendukung kebutuhan pelanggan digital dan bisnis.

Di akhir deskripsi pengguna tim, kita bisa sampai pada kesimpulan bahwa apa pun kemungkinannya, think tank tersebut akan tiba sebagai skuad untuk menjadikan Goeureka sebagai hal yang nyata.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar