Jumat, 27 Juli 2018

Ekosistem Planport Blockchain Mempromosikan Upaya Rantai Pasokan


Anda telah memperhatikan bahwa industri Blockchain berkembang pesat pada tingkat yang lebih tinggi di mana ia membangun aspek teknologi yang paling dapat diandalkan yang memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan industri sehingga ekonomi. Salah satu ekosistem terbaru dan yang sedang tren adalah platform Planport. Ini adalah perusahaan berbasis Blockchain yang bertujuan untuk membawa teknologi ekstensif yang akan memungkinkan industri rantai suplai untuk mereformasi struktur dan teknologi operasinya.

Masalah ditangani oleh Planport

Anda telah menyadari bahwa bisnis harus melalui proses yang membosankan yang menunda operasi ketika mencari sumber untuk sistem. Ini karena ada alat-alat terbatas dalam industri sehingga memaksa pemasok, perusahaan, dan pelanggan untuk menggunakan proses manual ketika mengeksekusi operasi. Hal ini menyebabkan frustrasi dan mimpi buruk dalam proses logistik di mana produk membutuhkan waktu lama untuk mencapai tujuan mereka. Departemen pengadaan dipaksa untuk menggunakan teknologi tradisional seperti email, spreadsheet, dan teknik lain yang digunakan dalam pemrosesan yang menyebabkan banyak penundaan karena memerlukan waktu lebih lama untuk dieksekusi dan mencerminkan semua departemen yang diinginkan untuk mendapatkan izin.

Di sinilah Planport datang dengan membawa teknologi berbasis blockchain yang akan memungkinkan semua pihak yang terkait untuk berkolaborasi dan memudahkan proses dalam siklus rantai suplai. Seluruh proses disatukan dari ujung ke ujung di mana akan membutuhkan waktu sesingkat mungkin untuk memastikan proses pengolahan dilakukan dengan cepat untuk memungkinkan kelancaran arus operasi bisnis. Ekosistem menyediakan hubungan tanpa batas dalam industri bisnis dengan memastikan bahwa segala sesuatu mulai dari onboarding, manajemen pengeluaran, penerbitan, pemantauan, analisis kinerja pembayaran, dan semua yang terlibat dalam proses dijalankan cukup cepat untuk memastikan operasi yang berkelanjutan.

Inovasi Planport

Planport sedang mengembangkan sistem struktur RFI, RFQ dan RFP yang memungkinkan interaksi yang lancar antara semua pemangku kepentingan yang memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih mudah sejak awal.

Teknologi yang digunakan di sini adalah jaringan yang didasarkan pada teknologi buku besar terdistribusi yang memastikan semua celah yang dapat digunakan untuk penipuan dihentikan sehingga menawarkan lingkungan yang paling dapat diandalkan bagi pembeli dan penjual untuk berdagang.

Platform ini dirancang untuk meminimalkan biaya operasi dengan menciptakan kumpulan perusahaan dan individu untuk berinteraksi secara efisien. Akan ada konsultan, ahli, investor, pedagang, klien dan pelanggan di mana layanan dari masing-masing dari mereka akan mudah tersedia.

Ekosistem akan memastikan manajemen kualitas di mana pemasok tidak perlu khawatir tentang menindaklanjuti properti mereka. Waktu respons dikurangi setengahnya karena sistem menjamin kinerja tinggi sehingga menghilangkan risiko dengan memastikan hasil yang signifikan.

The Planport ICO

Ekosistem memanfaatkan token Planport yang digunakan untuk menjalankan semua operasi di platform. Token ERC20 tersedia bagi calon investor untuk membeli, berinvestasi, dan memulai operasi bisnis dengan mudah. Token memastikan bahwa para pemangku kepentingan melakukan operasi dengan biaya rendah, menghilangkan perantara, akses real-time dan menjaga minat semua orang di platform.

Planport menjanjikan pengiriman produk yang dapat diandalkan ke pasar sehingga para pedagang dan pelanggan memaksimalkan manfaat dalam rantai pasokan. Transaksi dijamin menggunakan teknologi kriptografi sehingga memastikan dana dan transaksi Anda dijalankan dengan aman. Ini meningkatkan kinerja di mana sekarang giliran Anda jika Anda adalah calon investor yang ingin memetik manfaat dengan mengunjungi situs Planport di https://www.planport.io/, membuka akun dan mulai berinvestasi.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...