Senin, 30 Juli 2018

TACHAIN: Bergabunglah dengan masa depan perjalanan dan iklan


Dari awal sejarah, kepekaan manusia telah mengungkapkan dorongan untuk transportasi yang mengarah ke ukuran kemajuan Masyarakat. Sejarah transportasi ini adalah sejarah peradaban. Untuk setiap negara untuk berkembang dengan momentum yang tepat, transportasi yang modern dan efisien sebagai infrastruktur dasar adalah suatu keharusan. 'Pengangkut' melakukan salah satu kegiatan yang paling penting, di setiap tahap peradaban maju. Transportasi adalah kenyamanan mendasar yang membuat orang tidak hanya menghubungkan tetapi juga kemajuan. Sepanjang sejarah, kemajuan masyarakat telah ditopang pada kenyamanan, kecepatan dan keamanan moda transportasi. dan di sinilah proyek TACHAIN masuk.

APA TACHAIN SEMUA TENTANG?

Tachain - telah menemukan sinergi yang menarik dalam elemen-elemen kehidupan sehari-hari setiap orang yang tinggal di daerah perkotaan dan menawarkan solusi revolusioner. Semua interaksi antara pelanggan dan penyedia layanan transportasi akan disimpan dalam blockchain. Pelanggan akan dapat menilai agen transportasi dan semua rincian pemeringkatan, termasuk komentar akan tersedia untuk semua pengguna lain. Pengemudi juga akan dapat menilai pelanggan dan sikap mereka. Dengan melakukan semua itu, pelanggan, serta penyedia layanan, akan mendapatkan token TCHN. Selain itu, pengguna akan dapat menonton iklan seluler bertarget saat mengemudi dan mendapatkan token TCHN lebih banyak lagi.

BAGAIMANA TACHAIN ​​MEMBUATNYA BERBEDA?

Tachain AdNet
Tachain berencana untuk membuat AdNet sehingga pengguna aplikasi akan dapat menonton iklan saat mengemudi di taksi, umum atau transportasi lainnya dan mendapatkan token TCHN untuk ini. Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mendapatkan akses ke platform dan menjalankan iklan mereka. Pengiklan akan membayar pengguna aplikasi token TCHN untuk menonton iklan bertarget. Kami menciptakan platform untuk pengiklan dan biro iklan. Setiap elemen platform akan mendapatkan manfaat berdasarkan kondisi pasokan dan permintaan pasar.
Pengguna aplikasi Tachain - penumpang taksi atau angkutan umum - juga akan mendapatkan manfaat. AdNet adalah platform revolusioner, yang akan memungkinkan penumpang untuk menonton iklan, berpartisipasi dalam acara pemasaran branding, lotere,
permainan yang tepat selama perjalanan mereka dan mendapatkan token TCHN untuk melakukan itu.

Tachain Transportal
Saat ini aplikasi Tachain adalah aplikasi pemesanan taksi untuk konsumen dan perusahaan. Ini adalah aplikasi pemesanan taksi layanan penuh untuk cabang taksi. Kami mengatur backend, pelatihan, layanan pelanggan, pemasaran, layar masuk
taksi dan pembaruan dalam aplikasi. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan operator taksi adalah memberikan mobil yang bersih dan nyaman dengan sopir yang ramah.
Aplikasi ini akan memiliki sistem penilaian cerdas untuk pengemudi taksi dan pengguna. Semua informasi dan statistik peringkat akan disimpan dalam blockchain dan akan tersedia untuk semua orang yang menggunakan jaringan.

Tachain TMARQ
Tachain akan menciptakan pasar token TMARQ untuk token TCHN.
Ada sejumlah pemain di ekosistem Tachain:
● Travelers (pengguna aplikasi seluler);

● Pengemudi;
● Agen transportasi;
● Pengiklan;
● Tachain sendiri.

Untuk memberikan para pemain kesempatan untuk dengan mudah turnover token TCHN di antara mereka, TMARQ akan dibuat yang akan memungkinkan menggunakan aplikasi mobile untuk membeli / menjual token dalam hitungan detik, karena akan selalu ada permintaan substansial untuk token TCHN oleh pengiklan. Bersama dengan pertumbuhan jaringan penyedia transportasi Tachain, AdNet akan tumbuh secara substansial dan akan memberikan pertumbuhan jangka panjang dalam nilai token TCHN.

TA.PNG

APA TUJUAN DARI TACHAIN?

Target sehubungan dengan AdNet:
● Memberikan API fleksibel untuk penerbit platform kami
● Menyediakan pengiklan dengan platform iklan yang fleksibel dan banyak akal

Target sehubungan dengan Angkutan:
● Memberikan solusi yang aman dan transparan bagi pengguna untuk pengemudi dan penumpang
● Menyediakan aliran pendapatan tambahan untuk semua peserta rantai transportasi

Target sehubungan dengan TMARQ:
● Untuk membuat platform pasar token yang mudah digunakan, di mana semua pasar
pemain dapat bertukar atau membeli token TCHN

Misi Tachain
Apakah menjadi tautan penghubung yang ramah pengguna dan aman antara agen transportasi dan pengguna pada saat yang sama memberi kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh penghasilan saat mengemudi dan menonton apa yang mungkin menarik
ke mereka.
Kami percaya bahwa pengguna layanan transportasi di masa mendatang akan merencanakan rute mereka melalui aplikasi seluler, karena ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukannya. Selain itu, berkat sistem cerdas pemrosesan pesanan, pesanan bisa
dilaksanakan dengan cara yang paling efisien dan cepat. Kami yakin bahwa kombinasi transportasi dan pasar iklan memiliki potensi pasar yang sangat besar yang telah terbukti di Amerika dan Eropa. Memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memperoleh penghasilan dari iklan dalam transportasi membuatnya lebih menarik.

Visi kami
Berjalan lebih jauh dan di masa depan kami berencana untuk menyesuaikan platform kami juga untuk iklan Augmented Reality (AR). Selain itu, kami berencana untuk membuat perangkat Tachain Flame yang akan memungkinkan untuk mendapatkan token TCHN dengan menonton iklan bertarget di mana saja kapan saja. Kami berencana untuk memindahkan pasar iklan ke level berikutnya dan token TCHN akan menjadi
landasan ekosistem revolusioner ini.

Nilai-nilai kami adalah:
● Loyalitas pelanggan;
● Keamanan;
● Privasi;
● Efisiensi;
● konten iklan kualitatif dan bertarget;
● Kecepatan eksekusi order;
● Ketersediaan

Arsitektur
Proyek tachain sangat didasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. Hal ini memungkinkan untuk memastikan transparansi sistem dan pelaksanaan kewajiban keuangan dan ketentuan kontrak yang ketat. Kami juga akan membangun infrastruktur TI yang komprehensif di sekitar blockchain untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

TA1.PNG

MENGAPA INVESTASI DI TACHAIN?

Menurut pendapat kami saat ini ICO adalah cara terbaik untuk menarik pembiayaan untuk proyek-proyek menarik, terutama bagi mereka yang didorong oleh masyarakat. Kami percaya bahwa prosedur crowdfunding cryptocurrency dapat meningkatkan inovasi, karena menarik pembiayaan melalui perusahaan ICO tidak harus melewati prosedur birokrasi tradisional. Selain itu, karena ICO dilakukan melalui kontrak pintar dan blockchain, semuanya transparan dan para pendiri proyek mendapatkan tanggung jawab penuh untuk mewujudkan ide tersebut dengan sukses.

TA3.PNG

TA2.PNG

TIM

TA4.PNG

Untuk informasi lebih lanjut silakan cek tautan di bawah ini:


penulis:Nasi padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...