Sabtu, 25 Agustus 2018

LABORKRYPT

Bildergebnis für LaborCrypto

Labor Crypto adalah platform global independen untuk P2P. Ini adalah perusahaan teknologi yang memperluas blok dan enkripsi untuk mengubah masyarakat modern. LaborCrypto untuk memecahkan ekonomi bebas memecahkan semua masalah, dengan mendaftarkan teknologi Blockchain, teknologi AI dan kekuatan orang, kami akan membuka pintu besar bagi para profesional independen di seluruh dunia.
LABORCRYPTO menawarkan solusi berikut untuk metode kerja sederhana.
Pengurangan biaya transaksi. Dalam hal ini, pengguna tanpa jaminan dapat menghemat uang dengan menghasilkan uang. 50% dari biaya yang dikumpulkan harus didistribusikan kepada pemilik token dan bergantung pada kontribusi pengguna terhadap ekosistem ini.
Ini adalah platform untuk mempromosikan penciptaan pasar untuk semua pengguna, termasuk konsumen, wiraswasta dan semua peserta.

Jenis solusi apa yang ditawarkan oleh LABORCRYPTO?

Pertama, integrasi, penggunaan mata uang digital, kontrak cerdas, kurangnya manajemen perbankan, tambahan


biaya. Tugas utama dari proyek ini adalah untuk mengadaptasi dan menggunakan bagian-bagian LBR secara tepat sehingga bagian-bagian LBR dapat digunakan di beberapa lokasi layanan. Untuk mentransfer sumber daya lab, pengguna dengan iOS dan portofolio ANDRIOD diizinkan.

Bagaimana cara kerja platform?

Konsumen dan freelancer datang ke situs web LaborCrypto ™.
Mereka mengirim pekerjaan atau menyewa profesional independen.
Hanya metode pembayaran: gunakan mata uang Laborcrypto TM.
biaya perawatan. Pengguna mendapat lebih banyak uang.
Pengguna akan secara aktif berpartisipasi dalam program bersama yang berharga.
Fitur utama LABORCRYPTO adalah sebagai berikut. Kepentingan umum dari pengguna / pelanggan (sepuluh kali lebih kecil dari kebanyakan platform yang bertujuan untuk memberikan bunga rendah dan layanan biaya rendah dan untuk membangun hubungan yang setia antara pengguna dan perusahaan). Pembaruan pendapatan (sekitar 50%). (Platform lain membayar banyak waktu untuk pembayaran, jadi lab tidak menahan pembayaran, mudah disederhanakan dan memiliki semua fitur yang menarik bagi pengguna platform). Tentu saja, kesetiaan pengguna. Menahan 100% dari tagihan ini dan mengalokasikan tunjangan triwulanan akan memungkinkan para profesional independen yang memenuhi syarat untuk menyediakan layanan mereka.

Rincian ICO

LBR Token: Ikon utilitas yang memungkinkan pemilik dan pengguna platform gratis untuk menggunakan berbagai layanan yang ditawarkan oleh sistem LABORCRYPTO, termasuk hak untuk menerima hadiah dan bonus tambahan.

Simbol simbolik - LBR
Topi kaku - $ 22 juta
Soft Cap - 2 juta dolar
Nama total jeton - 100 000 000 000 LBR
Biaya simbolis ICO: 1 USD = 2000 LBR
Mata uang diterima - ETH, BTC
Jumlah investasi minimum - 0,01 ETH
Standar Jeton - ERC 20
ICO akan dimulai pada Juni 2018 dan dimulai dalam 60 hari terakhir.
Semua chip yang tidak terjual dibakar

Distribusi chip:

dividen dari dana tersebut

PETA JALAN:

tim proyek


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BWAH INI:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...