Selasa, 21 Agustus 2018

OAX - Aplikasi Dunia Nyata dari Bursa Terdesentralisasi

Proyek OpenAnx (OAX)

OpenAnx (OAX) adalah proyek inovatif yang menjanjikan. Jika kita melihat keluhan berulang pelanggan tentang belanja crypto klasik, mereka semua mengarah ke posisi dominan dalam waktu dekat di pasar pertukaran crypto. Dan ada banyak alasan untuk percaya bahwa OpenANX ada di antara mereka. Ini bisa dimungkinkan berkat teknologi yang jelas dan sepenuhnya dipahami dengan pengalaman dan pengetahuan pengembang selama bertahun-tahun. Biarkan saya melihat apa yang terjadi - saya akan amati dengan minat dalam perkembangan mereka)

Apa itu OAX?

OA X adalah platform untuk pertukaran crypto, yang menggabungkan fitur-fitur dasar:

Likuiditas terhubung ke platform terpusat.

Transparansi bergantung pada layanan mata uang kripto.

OAX adalah desain juga dan konsep telah diimplementasikan dalam berbagai kegiatan mulai dari memasuki transaksi, memasukkan konsep transaksi pembayaran, memproses aktivitas transaksi baik masuk atau keluar transaksi, atau dalam jaringan #Blockhain, untuk membuat baik jaringan terdesentralisasi OAX base OAX dalam hal mana perlu untuk membangun kesatuan jaringan aman dan terus mengembangkan pengembangan di mana platform dan teknologi ini berkembang sangat cepat menggunakan SmartContract #ETH # ERC20 standar dan pada saat yang sama memiliki yang baik kualitas jaringan, Untuk peningkatan interaksi, serta komunitas yang semakin berkontribusi,


Tugas utama perusahaan adalah untuk menciptakan platform perdagangan multifungsi yang akan bekerja tidak hanya dengan penanda tetapi juga dengan unit mata uang. Dalam hal ini, pemilik koin OAX memiliki hak untuk memilih dan mengklaim sebaliknya. Selain itu, harus ada rekam jejak dan akses terbuka ke plot. Ada empat jenis keanggotaan dalam sistem:

Peserta memenuhi syarat untuk memilih
pendiri
Gerbang pembayaran
Penyedia layanan pihak ketiga.

Keuntungan OpenANX;


Memiliki tingkat risiko yang kecil dan jaringan yang transparan
Untuk memiliki berbagai aktivitas transaksi dalam sistem orderbook
Jaringan kontributor besar akan menunjukkan minat pada berbagai klien
Dengan deteksi aset yang transparan, ini akan memberikan kemudahan kepada berbagai pelanggan di toko dengan cara yang baik.
Tingkat keamanan dan integritas yang baik pada saat yang sama akan memberikan tingkat kepercayaan pelanggan yang tinggi
Dapatkan institusi atau organisasi untuk menyediakan platform hebat dengan komunitas besar.

Menu utama:

OpenAnx (OAX). Perubahan Desentralisasi

Ulasan Vitaly / 01/07/2018 / ICO

Komunitas kripto modern tidak melihat masalah seperti pemerintahan yang buruk, berbagai kejahatan, perubahan peraturan yang tidak dapat dibenarkan, tidak ada dukungan pelanggan, pembayaran terlambat, dan akhirnya sampah. Kepercayaan orang-orang di pasar saham semakin lemah dari hari ke hari - tanpa cara yang efektif untuk penilaian risiko, pengguna lebih memilih untuk tidak menggunakan potensi penuh mereka.

Tetapi ada jalan keluar - ini adalah perubahan yang terdesentralisasi. OpenAnx bergabung dengan banyak pertukaran yang ada dengan platform hybrid terdesentralisasi untuk pertukaran token.

Model OAX

Konsep ini diprakarsai oleh OpenAnx Foundation di Hong Kong untuk membuat platform terdesentralisasi untuk OAX Change, Ethereal box office advertising. Fitur utama perusahaan hanya dapat ditemukan di Buku Putih resmi, yang hanya tersedia dalam bahasa Inggris sejauh ini. Fitur utama adalah kejelasan dan keandalan transaksi keuangan khusus untuk platform kriptografi dan likuiditas tinggi platform tradisional pada saat yang bersamaan.

Para peserta platform mengidentifikasi risiko melalui koneksi ke deposit keamanan dan ke jaringan aset. Pelanggan akan menerima perlindungan yang dapat diandalkan berkat kombinasi dana.

Mata uang yang dibuat oleh OpenAnx memastikan bahwa platform perdagangan terpusat termasuk dalam struktur ini. Fakta ini dapat mengambil aset pengguna yang dapat digunakan untuk menawar dalam layanan terdesentralisasi, menyimpan dan merilis penanda yang setara.

Untuk mencegah sengketa dan sengketa antara para pihak, gerbang entitas akan menerima permintaan terjemahan Eter untuk kontrak cerdas. Ini diasumsikan sebagai penanda internal yang digunakan untuk berdagang dengan medali lain. Ini dilakukan untuk mengurangi risiko pasar yang tidak aktif.

Apa perubahan utama dan apa untungnya / kerugiannya?

Sebagian besar pusat perbelanjaan tradisional yang ada saat ini adalah pusat perbelanjaan terpusat, yang berarti bahwa mereka adalah satu-satunya unit yang mengontrol saham dan bertanggung jawab untuk perdagangan.

Ini memiliki banyak keuntungan seperti bursa sentral, layanan penting, likuiditas dan hubungan perbankan. Meskipun demikian, kurangnya transparansi keuangan dan operasional dan masalah keamanan yang diperlihatkan pada bursa saham yang terganggu memiliki kerugian yang signifikan, seperti kehilangan ratusan juta dolar dan menyebabkan kepercayaan dan keyakinan pengguna dan masyarakat umum. Perdagangan perdagangan terpusat juga kehilangan tujuannya untuk memiliki mata uang yang terdesentralisasi (Bitcoin, mata uang berskala alternatif).

Istilah pembelian dan penjualan agak menyesatkan dalam pengertian tradisional - di pasar saham atau di platform pasar online, ada transfer pembayaran dan pembayaran barang yang dibeli pada akhir transaksi. Dalam hal pertukaran "crypto" sentral, tidak ada pembayaran atau koin yang dipertukarkan antara pembeli dan penjual (dan karena itu alasan mengapa transaksi tidak dicatat dalam rantai blok); Sebaliknya, transaksi hanya tercermin dalam catatan akuntansi internal dari bursa saham, dan pelanggan penjualan yang sebelumnya meminjam uang dari bursa saham sekarang hanya meminjam dalam mata uang. Akun ini pada dasarnya merupakan IOU yang diberikan oleh valuta asing yang diberikan kepada penjual karena dia masih tidak memiliki kepemilikan fisik.

Tujuan sumber OpenAnx

Mekanisme P2P OTC menawarkan alternatif untuk transaksi yang dibuat dengan buku pesanan konvensional. Pada saat yang sama, perdagangan harus mudah dan cepat.
Selain membuat pembelian baru berdasarkan platform OpenAnx, anggota komunitas crypto akan dapat menggunakan sumber daya dan meningkatkan jumlah mereka dengan membawa teknologi ke situs yang ada.
Sinkronisasi penuh daftar perintah dari jaringan peer-to-peer dan pasar over-the-counter.
Peningkatan signifikan dalam segmen pengguna yang ada dan likuiditas proyek pelokalan yang ada yang tidak memiliki akses ke dana fiat.
Untuk mengonsolidasikan daftar pesanan, siapkan penggunaan teknologi Anda sendiri untuk menggabungkan likuiditas gateway dan indikator platform lainnya yang berpartisipasi.
Berikan akses ke jaminan jika ada situasi yang kontroversial.
Amati kelayakan kredit dari kunci untuk mengelola risiko keuangan.
Menerapkan gateway aset dalam arsitektur platform trading Anda yang ada.
Ingat itu! Semua pengguna OpenAnx akan ditransfer untuk menggunakan layanan mereka. Bursa saham lainnya yang tertarik pada transisi akan diberikan kesempatan ini.

Apa tujuan utama OpenANX?

Transpose platform pertukaran di Gateway Aset yang secara transparan menghubungkan Fiat dan spidol. Pada platform, direncanakan untuk menerapkan gerbang integrasi data dalam arsitektur platform perdagangan yang ada. Melampirkan platform pertukaran yang ada ke jaringan dan menerapkan sistem deposit deposit yang akan memberikan lebih banyak likuiditas kepada pengguna.
Dukungan perdagangan risiko kredit. Inisiasi transaksi risiko keuangan akan memberikan peluang bagi penilaian kekuatan jaringan pembayaran. Pada saat yang sama, harga dan pasar "suara" akan memberikan risiko kredit perdagangan, yang tidak memunculkan kekuatan jaringan daya pembayaran.
Mendukung penyelesaian sengketa jika mereka tiba secara daring. Akses ke dana agunan untuk kasus yang disengketakan menyediakan sistem penyelesaian sengketa hukum dan ilegal untuk menyediakan perlindungan konsumen yang diperlukan.
Gabungkan dokumen garansi menggunakan teknologi ANX International yang telah dipatenkan. Untuk proses fusi matahari, platform teknologi koneksi teknologi gateway dan indeks platform lainnya akan digunakan.
Bantuan untuk proyek di luar pusat dengan basis lokomotif (hanya spidol). Peningkatan volume pengguna dan likuiditas proyek-proyek terdesentralisasi yang ada tanpa akses ke fasilitas Fiat. Sinkronisasi jaringan peer-to-peer dan kapitalisasi pasar valuta asing.
Transfer basis pengguna ANX yang sudah ada ke platform baru. Keterlibatan rekan kerja untuk distribusi sumber daya menjamin jumlah pengguna pertama dan selanjutnya meningkatkan angka ini karena penciptaan pertukaran baru berdasarkan platform OpenANX, dan aplikasi teknologi sudah tersedia. Adopsi mekanisme OTC peer-to-peer untuk memfasilitasi perdagangan melalui saluran khusus, mudah dikontrol dan cepat, memastikan operasi alternatif dengan catatan klasik.

ICON

Presidensi dimulai pada 22 Juni 2017. Lebih dari 13 juta dolar terjual lebih dari satu jam, yang berada di atas tujuan krausejla.

Pada tanggal 4 Juli 2017, tim proyek mengumumkan akhir awal implementasi dana digital OAX. Penyelenggara berhasil menjual lebih dari 25 juta koin dengan nilai lebih dari 20 miliar selama 11 hari. Lebih dari empat investor ikut serta dalam lelang. Ken Lo berterima kasih kepada setiap peserta yang berkontribusi pada pengembangan situs ini.

Pendiri situs tersebut menetapkan tujuan sederhana namun ambisius untuk memfasilitasi penggunaan uang virtual. Tugas koordinasi pengembangan situs didasarkan pada suar khusus yang akan dibuat dan dimasukkan dalam OpenANX. Selain itu, pengembang berencana untuk menyederhanakan proses konversi mata uang secara signifikan melalui Gatet Aset mereka ke aset mata uang kriptografi mereka. Pada saat yang sama, ia memberikan pengantar mekanisme yang dapat muncul (jika ada) dengan partisipasi kekuatan eksternal untuk menyelesaikan situasi kontroversial.

Token OAX

Simbol OAX dapat diubah untuk menerima keanggotaan DAO, dan mungkin juga memberikan hak atas hak pemegang hak dan persyaratan kembali. Selain itu, penanda perlu melacak catatan layanan dan mengakses alat mereka. Bukti yang dapat diterima akan dihancurkan untuk mengendalikan inflasi lebih lanjut. Akses platforma dapat ditransfer atau dijual ke pengguna lain. Keanggotaan akan disediakan dalam sistem 4-anggota, peserta akan memiliki hak suara, pendiri dan penyedia layanan pihak ketiga.

Peserta Memiliki kesempatan untuk menggunakan platform untuk mengimplementasikan operasi transaksi.
Peserta Voting Pengguna memiliki hak untuk memilih solusi untuk platform ANX. Keputusan ini mungkin melibatkan penambahan fungsi baru ke platform. Dengan metode ini, manajemen keputusan akan dipercepat dan menjadi efektif.
Anggota Piagam memiliki hak untuk menyerahkan kursus untuk diperdebatkan selain hak mereka untuk memilih. Masalah ini mungkin akan mengurus bisnis baru dan dipilih. Untuk alasan ini, para peserta pembangun akan memiliki pengaruh besar pada masa depan platform OAX.
Penyedia layanan pihak ketiga: memiliki kesempatan untuk melayani di ekosistem. Dalam proses peningkatan platform OAX, setiap orang dengan keanggotaan seperti itu akan memiliki lebih banyak kekuatan dan keuntungan.
Menurut TASS, pada 4 Juli tahun ini, tim proyek mengumumkan pemberhentian pertama pada implementasi uang digital OAX. Pada 22 Juni, indikator pra-penjualan diluncurkan. Selama satu jam penuh, ia mampu menjual lebih dari 13 juta koin, melebihi target awal kerumunan. Dalam 11 hari pendirian, berhasil mencapai lebih dari 25 juta simbol dengan total 20 juta rupiah. Karakter berhasil menawar hari ini di pasar crypto.

Platform OpenANX mengintegrasikan antarmuka program aset aset dengan mekanisme konsensus yang berlaku. Ini menerapkan konsep layanan perdagangan terdesentralisasi yang benar-benar unik untuk mengurangi risiko menjalankan operasi secara virtual dan meningkatkan transparansi.

Selain desentralisasi, banyak proyek terpusat lainnya diharapkan memiliki masa depan yang cerah.

PETA JALAN:

Proyek ini memiliki rencana pengembangan yang jelas yang coba diikuti oleh tim:

Q2 2016: Pengembangan konsep
Q1 2017: Tinjau konsepnya
April 2017: Peresmian proyek OpenANX
Mei 2017: Masalah kertas putih
22 Juni 2017: Mulai OAX Token Sale
Q4 2017: Formulir pendaftaran kelompok kerja
Q2 2018: PPototype OpenANX

Tim

Tim penciptaan OpenAnx

Karena itu unik, beberapa kata tentang tim proyek harus disebutkan. Orang-orang yang pergi ke OpenAnx (OAX) memiliki cukup pengalaman dan keterampilan. Ini bukan awal lain tentang bagaimana menerapkan blok di lingkungan tradisional, dengan ide

epidemi lain.


Ken Lo adalah pengusaha sukses yang merupakan salah satu pendiri ANX International, penjamin OXX dengan pengalaman lima tahun di bidang ini. Selain itu, ia memiliki sejarah 20 tahun perencanaan bisnis dan pengalaman kerja strategis, bekerja dengan sukses di perusahaan raksasa seperti Luo, Verizon, Accenture dan BT.
Hugh Madden adalah inspirasi dan inisiator banyak konsep dan ide proyek OAX. Pengalaman bagasi bahkan lebih mengesankan: layanan keamanan komersial pertama diluncurkan pada usia 16 tahun, bekerja untuk perusahaan jasa keuangan yang menjalankan sistem keamanan. Pada tahun 2012 ia mendirikan ANX International.
Dave Chapman adalah salah satu dari ANX International, penjamin Oax, pakar pertukaran aset kripto internasional. Pengalaman kerja yang tak ternilai melibatkan bekerja dengan para pemimpin keuangan terbesar di dunia dalam manajemen proyek dan implementasi. Dave bekerja untuk Barclays, ABN AMRO dan HSBC.
David Ti - memiliki 25 tahun pengalaman di bidang keuangan perusahaan, merger dan akuisisi. Eropa, Asia, dan Amerika Serikat.
Zhean Chu adalah mitra dari Jen Advisors (sebuah perusahaan ventura di mal besar). Jehan adalah seorang spesialis evangelis yang aktif sejak 2013 dan merupakan pengajar program Google EYE dan pendiri Asosiasi Bitcoin Hong Kong.
Chandler Guo - adalah konsultan startup yang obstruktif. Chandler adalah investor besar - bos memiliki aset lebih dari 20 perusahaan.
Zane Tuckett - lahir di Colorado pada usia 18 tahun, pindah ke China untuk bekerja sebagai orang Cina. Setelah tinggal di Timur selama beberapa tahun, ia bergabung dengan pasar crypto China-OKCoin terbesar dan mulai mengelola operasi internasional di sini. Kemudian, dia diundang untuk bekerja dengan BTCUSD dan Bitfinex untuk direktur komunitas dan manajer pengembangan produk. Tuckett bergabung dengan B2C2 sebagai kepala penjualan meja setelah dua setengah tahun bekerja di sisi pertukaran.
Bok Kh, konsultan dan ahli statistik, Ethereum BEc, AIAA dan pengembang perangkat lunak kuantitatif. Memiliki lebih dari 28 tahun pengalaman bekerja dengan bank, lembaga pemerintah dan harta, Bock telah mulai mengembangkan bursa saham yang terdesentralisasi tanpa kredibilitas.

Membantu menerapkan ide OpenAnx dalam kehidupan adalah pengembang yang kurang berpengalaman dan konsultan yang membebani komunitas crypto:

Tim

PENASIHAT


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...