Sabtu, 29 September 2018

Langkah ke dunia masa depan komunitas crypto dengan teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Rays Network.

Gambar mungkin berisi: teks

HALLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG Rays Network.

Rays Network adalah cryptocurrency yang memberi penggunanya metode transaksi efisien terbaik di dunia. Di antara teknologi paling maju yang diperkenalkan oleh Rays Network kepada penggunanya, DPOS yang merupakan singkatan dari Delegated Proof of of stake dan Bulletproof Protocol menawarkan kepada pengguna keamanan yang diperlukan untuk blockchain di industri sambil menyediakan interaksi cryptocurrency yang cepat kepada pengguna umum. Protokol Bulletproof ini pada dasarnya adalah pengetahuan pengetahuan nol-pengetahuan yang memungkinkan pengguna untuk memverifikasi transaksi sementara mengamankan informasi yang mereka butuhkan tanpa mengungkapkannya kepada verifier. Ini adalah perbaikan yang diperkenalkan pada teknologi Blockchain oleh Rays Network sebagai solusi untuk masalah yang berkaitan dengan privasi dan keamanan komunitas crypto.

Protokol Bulletproof yang diperkenalkan oleh Rays Networks juga memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu mereka saat bertransaksi karena ia memiliki kemampuan untuk mempercepat transaksi. Ini terutama karena protokol Bulletproof terdiri dengan kualitas mengurangi ukuran output transaksi. Oleh karena itu waktu yang sebenarnya untuk transaksi yang akan diselesaikan dapat dikurangi 75% dengan Protokol Bulletproof, dan itu juga bergantung pada asumsi logaritmik yang membuat transaksi rahasia berlaku tanpa mengungkapkan nilai yang ditransaksikan. Semua jumlah yang terkait dengan transaksi dijamin tanpa wahyu karena banyak pengguna lebih memilih untuk mempertahankan privasi mereka di tingkat tertinggi. Karena itu memungkinkan mereka untuk bersaing dalam komunitas ketika transaksi mereka disimpan kunci rendah. Rays Network telah mengidentifikasi kebutuhan pengguna ini, dan karenanya Bulletproof Protocol bertindak sebagai solusi untuk kebutuhan ini.

Tidak banyak cryptocurrency berfokus pada tantangan yang dihadapi oleh pengguna karena tren modern kapitalisme. Tapi Rays Network maju dalam menciptakan solusi untuk tantangan yang dihadapi oleh penggunaannya. Kualitas transparansi jelas dalam Rays Networks karena tidak hanya mempromosikan interaksi penggunaan tetapi juga memberi tahu mereka tentang hambatan dalam sistem sambil memberi mereka jaminan yang diperlukan untuk mengamankan investasi mereka. Sama seperti arti harfiah dari 'antipeluru' protokol antipeluru ini bertindak sebagai perisai atau baju besi bagi anggota komunitas crypto yang memiliki kekuatan untuk melindungi mereka dari semua tantangan mengenai privasi dan waktu mereka saat bertransaksi satu sama lain.


Protokol Bulletproof hanya satu aspek teknologi yang diperkenalkan oleh Rays Network untuk kepentingan penggunanya. Ada banyak fitur lain yang diperkenalkan oleh Rays Networks yang sangat menguntungkan bagi anggota komunitas crypto yang memiliki kekuatan untuk membantu mereka menjadi sukses di bidang mata uang kripto. Oleh karena itu satu-satunya cara bagi seseorang untuk terlibat dalam dunia crypto tanpa ragu-ragu tentang privasi dan keamanan adalah bergandengan tangan dengan Rays Network. Karena Rays Network adalah satu-satunya cryptocurrency yang user-friendly yang menghargai keamanan penggunanya di dunia di mana organisasi hanya berorientasi pada keuntungan ketika datang ke dunia transaksi.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...