Minggu, 30 September 2018

outofthecloud merevolusi file dan berbagi data melalui teknologi blockchain

alt text

OUToftheCLOUD.com adalah generasi selanjutnya dalam solusi file sharing yang menawarkan presentasi yang dinamis dan platform pengiriman instan untuk para penggunanya. Dengan proses 2 langkah yang sederhana, pengguna dapat mengunggah dan mengirim semua file video, audio, dokumen dan gambar yang mereka inginkan. Dengan demikian, presentasi laman web yang ditampilkan secara profesional menampilkan semua file yang dipilih dibuat. Tautan ke presentasi laman web aman ini kemudian dikirim ke sejumlah penerima yang diinginkan yang memiliki akses instan untuk melihat, memutar, atau mendengarkan semua file yang disertakan tanpa unduhan yang diperlukan. Pengguna premium bahkan dapat memanfaatkan beberapa opsi branding khusus yang membuat presentasi ini terlihat seperti bagian dari situs web pribadi atau perusahaan mereka.

OUToftheCLOUD.com menawarkan penggunanya banyak manfaat dari cloud computing dengan tidak ada risiko yang terlibat dengan cloud. Daripada membutuhkan akses ke semua file komputer Anda seperti yang ditemukan dalam solusi berbasis cloud computing OUToftheCLOUD.com memungkinkan Anda, pengguna, untuk mengakses semua file Anda di semua perangkat Anda dari mana saja di dunia dengan cara kepemilikan (saya) -untuk-saya) fitur jaringan mikro.

Me-to-Me micro networking bekerja dengan cara yang mirip dengan jaringan Peer-to-Peer dengan satu perbedaan utama, Anda hanya jaringan dalam keamanan perangkat yang berada di bawah kendali total dan eksklusif Anda. Alasannya adalah untuk memungkinkan Anda, pengguna, untuk mengakses file yang Anda perlukan dari berbagai perangkat dari jarak jauh dan dari mana saja di dunia. Untuk mengirim file-file ini dalam presentasi halaman web yang aman secara instan ke sejumlah penerima, OUToftheCLOUD.com juga merupakan kendaraan pengiriman yang membuat itu tidak hanya mungkin tetapi sederhana dan mudah dilakukan. Yang terbaik dari semua OUToftheCLOUD.com adalah Gratis untuk digunakan jadi tanyakan pada diri Anda sendiri

Bagaimana Outofthecloud lebih baik daripada solusi cloud lainnya?

Aman dan nyaman
File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan dikunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan blockchain. Penyimpanan terdesentralisasi adalah keamanan yang sempurna.
Penampil Proprietary
Klien Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil aman yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.
Tidak Ada yang Diinstal
Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer dan browser web.
Pencitraan Merek Khusus
Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, memberi cap air langsung pada video Anda dan menempatkan tautan di video.Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di tempat Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda.

Masalah:

File dan Data Berisiko
Layanan file sharing terkemuka memanfaatkan penyimpanan terpusat dengan tanda tangan kerentanan tinggi untuk menyimpan file penting Anda dan di samping itu, mengharuskan pengguna mereka untuk memberikan akses total ke desktop dan file mereka. Mereka tidak hanya membutuhkan ini dari pengirim file besar tetapi juga penerima. Praktik ini menempatkan data Anda pada risiko besar yang sering mengarah pada pengorbanan keamanan komputer pengguna dan juga memiliki potensi risiko kontaminasi virus karena banyak virus komputer menginfeksi komputer selama proses pengunduhan. Ada banyak cerita horor.

Nol pada Presentasi
Sebagian besar layanan file-sharing tidak menawarkan solusi untuk penyajian file yang dibagikan menggunakan sistem mereka. Hanya tautan membosankan untuk penerima Anda untuk mengunduh. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah, tetapi memungkinkan penerima untuk melihat semua file secara sekilas, tanpa mengunduh file itu sendiri atau program intrusif untuk melihatnya. Sistem kami dirancang untuk memungkinkan pengguna kami membuat laman web atau dasbor laman web aman yang dapat disesuaikan yang juga dapat diberi merek agar terlihat seperti bagian dari perusahaan pengirim atau situs web pribadi, lengkap dengan pesan selamat datang yang dipersonalisasi dan pesan teks yang dipersonalisasi ke penerima yang dituju. Semacam seperti Wix ™, tetapi untuk file besar.

Ruang penyimpanan yang besar diperlukan
Ruang penyimpanan besar (gigabita) yang diperlukan oleh layanan file-sharing mengharuskan penerima untuk mengunduh dan menginstal program invasif mereka sebelum file dapat dilihat. Ini membutuhkan ruang penyimpanan, waktu, dan upaya yang tidak perlu pada bagian penerima.

Berbagi Redundansi
Pesaing kami yang memungkinkan untuk berbagi file besar tidak dapat melakukan perubahan setelah file dikirim. Jika seseorang secara tidak sengaja mengirimkan file yang salah, tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam kasus di mana informasi sensitif dikirim ke individu yang salah. Sistem kami memungkinkan perubahan dilakukan secara real-time bahkan setelah tautan telah dikirim dan perubahan dilakukan secara instan.

Larutan:

Aman dan nyaman
File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan dikunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan blockchain. Penyimpanan terdesentralisasi sempurna

keamanan.
Penampil Proprietary
Klien Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil aman yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.

Tidak Ada yang Diinstal
Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer dan browser web.

Pencitraan Merek Khusus
Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, tanda air langsung pada video Anda dan menempatkan tautan di video.Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda

Manfaat Pembeli:

Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat.

Detail Penawaran Koin Awal:

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.

Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. Akan ada total 1 Milyar token yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Info Token:

Nama: OutCloud
Simbol: OUT
Platform: Ethereum

Harga Koin: $ 0,10 (pra penjualan) dan $ 0,15 (ICO)
Total pasokan: 1.200.000.000

Pra-ICO: 300.000.000
ICO: 400.000.000

Kontribusi yang Diterima ETH
Protokol ERC20
Minimum Contibution Jumlah 10 USD (0,04 ETH)

Diskon:

Minggu 1: 30%
Minggu 2: 20%
Minggu 3: 10%
Minggu 4: 5%

Roadmap:

alt text
alt text

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...