Jumat, 28 September 2018

RIPAEX


Platform desentralisasi dan blockchain yang disebut RIPAEX membuka peluang baru bagi orang-orang yang menggunakan untuk bekerja dengan mata uang digital. Karena metode swap sangat mudah dan dapat dijangkau juga. Pengembang platform sekarang mengumpulkan dana yang sangat penting untuk peningkatan proyek lebih lanjut. Di bagian atas, investor terpesona ketika kode sumber terbuka memfasilitasi Anda untuk membuat aplikasi swap Anda sendiri dan ini adalah inovasi virtual.

Pengembang bahkan memastikan bahwa pengguna mereka akan selalu memiliki jangkauan ke dompet mereka - tidak hanya dalam perluasan versi standar untuk browser tetapi juga aplikasi seluler. Jadi, setiap patron dari platform terdesentralisasi akan dapat tampil dengan asetnya sendiri dengan segera.

Mengapa memilih pertukaran RIPA?

Tim pengembang platform ini percaya bahwa, apakah perkembangan terkini untuk pertukaran cryptocurrency itu mahal, sulit untuk dikelola dan dipercaya. Tapi tetap saja, pertukaran RIPA ada untuk membantu Anda dan menyediakan platform yang murah, mudah, dan dapat dipercaya untuk pertukaran cryptocurrency. Misi utama platform ini adalah untuk menciptakan pasar sumber terbuka dan terbaik di dunia dengan tingkat kinerja tinggi dalam perdagangan dan tingkat keamanan tinggi yang dapat dipercaya oleh pengguna. Nah, ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh platform ini, di mana beberapa dari mereka tercantum di bawah ini:

Fitur pertukaran RIPA:

Open source- Peatio dianggap terbaik untuk solusi perdagangan yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk koneksi yang mudah ke AML atau KYC, pelaporan, ETL dan berbagai layanan lainnya.

KYC verifikasi- Peatio KYC dapat secara efisien menukar informasi KYC untuk dengan mudah memenuhi standar perbankan serta mematuhi persyaratan uji tuntas CDD kepada pelanggan.

Configurable and transparent- Peatio adalah teknologi open source yang aman yang membuat proses pertukaran menjadi transparan, aman, fleksibel, serta sangat dapat dikonfigurasi.

Internasionalisasi- Peatio dengan mudah mendukung beragam bahasa dan meningkatkan kegunaan pengguna di seluruh dunia.

Bukti solvabilitas- Peatio juga menawarkan bukti solvabilitas yang sering memungkinkan pengguna untuk memverifikasi solvabilitas mereka sendiri yang didasarkan pada pertukaran cryptocurrency, tanpa mencakup privasi pengguna.

Multi-akun-Peatio juga memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa akun mereka dan berdagang dengan akun ini dalam berbagai mata uang. Bahkan membuatnya mudah bagi pengguna untuk berdagang dalam berbagai mata uang.

Perusahaan pertukaran- Peatio digunakan untuk pertukaran perusahaan bahkan termasuk mesin pencocokan pertukaran dengan kinerja tinggi serta untuk otentikasi faktor SMS.

Dengan itu, pertukaran RIPA bahkan termasuk token RIPA yang dapat digunakan untuk tujuan perdagangan pada platform ini. Dengan itu, token ini didistribusikan ke dalam persentase yang berbeda seperti 20% untuk pemasaran, 60% untuk pengembangan proyek dan 20% sisanya untuk dukungan hukum.

RIPAEX terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk menukar mata uang digital yang benar-benar aman dan menguntungkan juga. Banyak fungsi penting telah dikembangkan dan uang domestik disediakan secara terbuka. Investor sekarang dapat membeli token dan mendapatkan bonus 100% - ini standar non standar dan standar dari para pencipta. Setelah mereka dapat memperoleh pendanaan penting - platform akan dibangun secara sistematis. Juga, rencana mencakup pengembangan banyak aplikasi serta modernisasi kode. Ini akan menyederhanakan secara efektif tugas bagi orang-orang yang membangun aplikasi ponsel baru untuk tampil dengan crypto.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Website Link : https://ripaex.io
Telegram Link : https://t.me/ripaex

PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...