Sabtu, 13 Oktober 2018

GOeureka (ICO) - BERFOKUS PADA HOTEL

Gambar mungkin berisi: orang duduk, langit, awan, samudera, luar ruangan, alam dan air

Pengaruh Hotel

Hotel-hotel kecil harus menaikkan harga per area atau diminta mengurangi margin keuntungan mereka untuk bertahan hidup di lingkungan yang dikendalikan OTA. Dalam banyak kondisi, akomodasi juga dibatasi oleh dorongan OTA pada surat perintah harga dan paritas harga yang ideal. Hotel pasangan mencakup penawaran tertutup dengan OTA yang memastikan bahwa tarif yang disediakan di situs ini memenuhi detail di situs web milik hotel.6 Meskipun hal ini mungkin bermanfaat bagi konsumen, akomodasi dijaga dengan sedikit atau tidak ada fleksibilitas untuk meningkatkan laba atau menarik pembeli ke situs web untuk pemesanan langsung. Ini, pada gilirannya, berhenti mempengaruhi margin pendapatan, yang kebetulan dialami oleh konsumen karena resor tampaknya menghasilkan ini dengan memangkas biaya di berbagai bidang lain. Hasil lain dari peningkatan prevalensi OTA adalah biasanya pelemahan merek resor dan devaluasi program kesetiaan mereka. Aksesibilitas OTA ke dalam sektor perangkat lunak kesetiaan mengancam nilai jual utama yang luar biasa dari pemesanan langsung di situs web.

Alih-alih mendapatkan pengembalian dari akomodasi secara langsung, pembeli sekarang dikenal untuk membuat reservasi Anda di stasiun OTA terlepas dari perusahaan atau jenis properti yang dijadwalkan. Kendala untuk masuk ke dalam rencana loyalitas pondok berubah menjadi terlihat karena pengenalan aplikasi kesetiaan oleh OTA biasanya mengambil hambatan di mana rincian keuntungan terbatas pada satu atau sedikit kelompok merek resor. Meskipun OTA menerapkan cakupan dan prospek terbaru untuk akomodasi, OTA juga membatasi potensi resor untuk mengontrol info dan pengalaman pembeli. Pemain terkemuka akan dicatat untuk menahan fakta alamat email atau hanya berbicara tentang info pengunjung terbatas dengan akomodasi. Tentu saja tidak hanya OTA yang membatasi panggilan antara penyedia dan konsumen selama periode setelah menjadwalkan untuk tetap baik. Meskipun demikian, mereka juga pemasaran yang efisien di sana memiliki pabrikan dengan harga pengetahuan pelanggan yang jauh lebih diinginkan.8 Setiap pengalaman yang tidak diinginkan di situs OTA juga dapat mengungkapkan secara negatif pada perusahaan resor.

Capturesef.JPG

Kemitraan Hotel

Sebagai tanggapan terhadap pengembangan kekuatan OTA, GOeureka (GO) berkomitmen untuk menjadi mitra teknologi yang tidak bias dan jelas dan akurat untuk hotel dengan memberikan platform pemesanan online bebas komisi. Pembeli semakin mengantisipasi perjalanan pribadi dan satu-satunya menghentikan solusi; perluasan OTA tentu sebagian merupakan bukti untuk itu. Sistem Pindah menyertakan program kontrol pemilihan berbasis web untuk akomodasi, mesin penjadwalan berbasis web untuk kamar tidur dan solusi, tersedia di perangkat operasi iOS dan Android, untuk pembeli. Selain sumber daya dari platform teknologi canggih, Dapatkan berusaha untuk mendorong iklan dan upaya pemasaran untuk akomodasi onboard di seluruh dunia ke programnya sementara pemasaran penyedia reguler kepada pembeli. Pindah beroperasi sebagai perantara sepenuhnya untuk meningkatkan bridal antara akomodasi dan konsumen, sebuah industri program untuk membeli pembeli, dan akhirnya memberikan manfaat terbaik bagi pembeli.

Langkah ini tidak akan memberlakukan klausul muatan biaya yang bagus untuk hotel pada program, yang memungkinkan hotel untuk daftar kamar dengan harga yang lebih murah. Tanpa membatasi biaya posisi untuk kamar tidur, GO menyediakan profesional lodge fleksibilitas untuk mengelola aliran pendapatan unik mereka, dan memanfaatkan sistem Head out untuk keuntungan mereka. Program GO juga akan mempekerjakan masyarakat dengan membuat kotak pasir yang memungkinkan pengembang dan publik terbuka dasar untuk menyarankan saran dan fitur baru untuk program tersebut. Pembeli akan merasa terhormat untuk fitur yang dilakukan dalam sistem Head out.

Screenshot_2.jpg

Halaman web GO melibatkan program yang mudah digunakan yang memungkinkan akomodasi untuk mengirim dan mengelola hasil dengan mudah. Akomodasi akan dilengkapi dengan dasbor biaya di mana biaya dapat diubah sesuai kebutuhan. Ketika motel menurunkan tarif kamar dengan fitur Re-Booking, Get akan meminta penginapan dengan jumlah reservasi yang akan dipengaruhi oleh biaya yang lebih rendah. Resor akan, dalam hal ini, berada dalam posisi untuk menghasilkan keputusan berdasarkan informasi ketika menyerahkan tarif, menginformasikan pembeli tentang harga saat ini dalam arus.

Head out juga memperkenalkan fungsi kriteria Re-Booking yang menunggu paten karena layanan bernilai tambah yang besar bagi pembeli untuk mendapatkan manfaat terbaik untuk kamar tidur (sebagai konsekuensi dari fluktuasi harga). Tingkat area hotel diperbarui lebih dari beberapa keadaan waktu. Ketika level tinta turun, karakteristik Re-Booking akan langsung menemukan dan memesan ulang pembelian yang ada di level yang lebih rendah.

PETA JALAN:

2.jpg
3.jpg

Untuk informasi lebih detail tentang proyek, saya sarankan untuk mengunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...