Rabu, 27 Maret 2019

SESSIA - SEWA KLIEN ANDA


hallo semuanya , kali ini saya akan mejelaskan tentang sessia

Apa itu Sessia?

Sessia adalah jejaring sosial di mana pengguna dapat membeli produk atau barang yang dibutuhkan dan mendapatkan uang dengan mudah dalam bentuk cashback. Bahkan Anda bisa merujuk ini ke teman-teman Anda dan mendapatkan hadiah, jika teman Anda membeli dengan sessia Anda akan mendapatkan tendangan. Dengan Menghubungkan dengan sessia Anda dapat mengembangkan bisnis Anda.

IMG_20190324_075438.jpg

Masalah pasar saat ini:

Meskipun menunjukkan tingkat pertumbuhan yang besar di pasar online atau offline, pasar masih menghadapi banyak masalah yang perlu diselesaikan. Dalam skenario saat ini, pasar offline dan online sedang berjuang untuk mempertahankan pelanggan, untuk mempertahankan pelanggan mereka memberikan hadiah, cash back dan program loyalitas bahkan mereka menggunakan semua teknologi canggih ke dalam sistem mereka. Bahkan menggunakan cashback atau tipuan lainnya. Banyak bisnis yang sukses menarik pelanggan yang banyak dan tidak.

Untuk menarik lebih banyak pelanggan bisnis ritel telah membuat perjanjian
Dengan layanan pihak ketiga. Menengah memberikan pelanggan ke pasar ritel sebagai imbalannya mereka mengharapkan biaya yang efektif. Ini iklan atau membawa pelanggan adalah metode lama yang berkali-kali menunjukkan dampak negatif pada toko karena mereka menginvestasikan banyak uang untuk beriklan dan mendapatkan pelanggan jika gagal mereka akan menderita banyak.

Untuk memberikan tempat pasar yang sempurna dari pasar yang tidak sempurna, sessia akan mengadopsi tim profesional yang memiliki pengetahuan luas dalam bidang ini dan dengan menghilangkan perantara.
Langsung menghubungkan bisnis dengan pelanggan.

Tentang Proyek Sessia:

Sessia adalah platform terdesentralisasi berbasis pada teknologi blockchain dan mengambil keuntungan dari kontrak pintar dan cryptocurrency untuk memberikan solusi efektif pada iklan dan promosi. Menggunakan semua sistem teknologi canggih ini, Sessia ingin menciptakan cara baru antara bisnis dan pelanggan.

Tujuan utama Sessia adalah Merevolusi bisnis ritel dengan memberi mereka pelanggan asli dan pelanggan merek asli. Ini terutama dapat menghilangkan perantara seperti jaringan sosial dan agen pemasaran yang membuat penghalang antara bisnis dan pelanggan.
Di sini, merek dapat terhubung langsung dengan pelanggan dan memberikan hadiah saat melakukan pembelian atau mempromosikan produk mereka. Untuk menyebarkannya secara global mereka menciptakan token yang disebut tendangan. Dengan menggunakan tendangan ini, mereka dapat memberikan solusi uang kembali tercepat dan termurah.

Dengan merek sessia dapat dengan mudah menggunakan solusi seluler untuk membangun toko online mereka yang sudah diatur ke cashback cryptocurrency. Merek dapat offline tetapi mereka dapat menggunakan sistem cashback untuk meningkatkan lebih banyak pelanggan. Di sini pelanggan bisa mendapatkan tendangan atau pengembalian uang dengan membeli produk dan juga melihat produk yang dinilai bagus untuk dibeli. Di sini pengguna bisa mendapatkan uang kembali dengan mengundang teman-teman mereka.

IMG_20190324_075350.jpg

Fitur Sessia:

Itu dapat memberikan pencarian geo dengan menggunakan pencarian geo ini pengguna dapat dengan mudah mencari tahu di dekat oleh toko dan juga menemukan toko paling populer.

Dinding pintar dapat menampilkan gambar produk komersial dan layanan yang dibeli.

Sessia menyediakan sistem penilaian untuk klien, bisnis, dan kickers
Satu hal lagi di sini klien dapat memilih bisnis dengan peringkat baik dan berdasarkan pada peringkat klien, bisnis dapat memberikan hadiah.

Sessia menyediakan sistem obrolan kepada penggunanya, mereka dapat bertukar pesan, stiker, dan pesan suara dengan menanyakan apa saja.

Rincian Token Sessia:

Nama token: KICKs
Jenis token: ERC 20
Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 50.000.000 USD
Total pasokan: 100 Juta

Distribusi Token:

IMG_20190324_075329.jpg

Peta Jalan Sessia:

IMG_20190324_075311.jpg

Tim Kami:

IMG_20190324_075425.jpg

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sessia silakan ikuti tautan ini:


Tautan media sosial:


PENULIS:

Nama Profil BTT:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...