Rabu, 27 Maret 2019

WISE TOKEN - POWERING IOT & M2M REWARDS


Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek WISE, itu ide yang bagus untuk dibaca
ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misinya, sebagai berikut:

Apa itu Wise?

Berbasis di Kosta Rika, WISE adalah insinyur imajinatif dari sinyal analog-sistem campuran-on-a-chip yang membuat eco-framework yang memberdayakan ekspansi luas penggunaan pada IoT dan ponsel menggunakan inovasi rekaman disebarluaskan sambil didukung oleh peningkatan item sirkuit terkoordinasi. Savvy, adalah perancang kreatif sederhana dari bendera campuran, sebuah kerangka kerja on-a-chip (AMS-SoC) yang menyatukan sirkuit yang melibatkan IoT dan sistem multi-tujuan melalui inovasi blockchain sambil menghadirkan ide lain, IoT berbasis radio.

SMC Insightful dapat menggunakan Wi-Fi atau sistem Seluler untuk berbicara dengan berbagai SMC. Juga, microchip dapat mengirimkan melalui gelombang radio mereka sendiri dalam berbagai frekuensi dan di daerah di mana tidak ada administrasi sel atau Wi-Fi. Elemen ini membuka seluruh semesta IoT dan hasil potensial dari sistem untuk daerah-daerah terpencil.

TEKNOLOGI & FITUR:

Sirkuit canggih dalam cetakan sangat kecil.
Konsumsi daya yang sangat rendah, pembuangan panas minimal.
Performa tinggi.
Operasi waktu nyata.
Keandalan tertinggi.
Terjangkau.

WNET:

SMC adalah blockchain lokal. Setiap muatan radio yang ditransmisikan dilihat sebagai kotak yang akan ditambahkan ke bundel, untuk membuat blockchain. Setiap paket menggabungkan data tentang sumber pengirim, tujuan, tanggal dan waktu, dan riwayat terkait. Informasi ini disandikan menggunakan strategi buah 1024 dan juga lapisan enkripsi nektar termasuk jaminan paling ekstrim. Paket informasi dikumpulkan dan dikonfirmasi terhadap perubahan menggunakan kerangka kerja keamanan berbasis AI yang diinstal.


APLIKASI:

MESIN OTOMATIS
Setiap mesin yang mengatur diri sendiri adalah IoT / ponsel dan membutuhkan informasi papan dan tingkat keamanan korespondensi yang paling penting.

TEMPLATE APLIKASI
Karena SMC dilengkapi dengan komponen seperti pengikat hash, dompet peralatan, memori yang dipasang, dan motor enkripsi; Gadget IoT hampir pasti akan berkembang menjadi administrator mata uang digital yang berlabuh, mewujudkan inovasi blockchain.

IOT / PLATFORM MOBILE
SMC dapat diperkenalkan ke dalam aplikasi militer / keamanan, tahapan AI, mesinnya yang kuat, dan lebih sebagai prosesor IoT blockchain dasar.

SISTEM MANAJEMEN DB
SMC dapat tertanam di area kerja dan aplikasi server, memberdayakan penciptaan kerangka kerja basis data berbasis blockchain lainnya untuk berbagai tujuan luas.

WSE - WISE RADIO TOKEN:

WSE adalah token canggih yang dibuat dalam kerangka radio SMC. Token dibuat dengan setiap transmisi radio dan bersifat lokal untuk inovasi blockchain. Token ini memberdayakan perolehan administrasi terkait IoT / Mobile yang dapat diakses di toko aplikasi terdesentralisasi untuk memfasilitasi kemampuan. WSE memanfaatkan lingkup frekuensi radio yang disandikan untuk mencapai tingkat keamanan yang didorong. WSE membuka seluruh dunia hasil potensial untuk memberikan sorotan IoT diatur seperti toko aplikasi serbaguna, di seluruh dunia.


PETA JALAN:


PIKIRAN FINAL:

Baru-baru ini, platform dan aplikasi blockchain telah muncul dari berbagai daerah, karena kondisi yang menguntungkan yang ditawarkan oleh inovasi ini. Segmen ini meninjau aplikasi dan tahapan dari sebagian besar agen yang menggabungkan IoT dan blockchain.

Berikut ini ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek WISE
saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya punya
buat tautan untuk Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat
berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media sosial WISE hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:

Situs web: https://wise.cr/

PENULIS:Nasi padang

ETH:0xa7a038246bbe97abde1964042936800B5a142652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insurance Tokens to Protect Your Crypto Assets and Claim Cryptocurrency Losses - INZURA

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Inzura, and for more details, let&#...